Sennheiser Hadirkan Earbuds Baru CX 400BT True Wireless

Seiring makin populernya wireless earbuds atau Bluetooth earbuds, semakin banyak pula produk menarik. Salah satunya earbuds dari Sennheiser yang bernama CX 400BT True Wireless.

Sennheiser memang bukan nama baru di dunia audio. Merek ini sudah populer dengan berbagai produk audio yang berkualitas. Sebelum ini pun mereka meluncurkan earbuds MOMENTUM True Wireless 2.

Earbuds CX 400BT True Wireless ini boleh kita sebut sebagai turunan dari MOMENTUM. Karena di dalamnya juga terdapat driver dinamis 7 milimeter yang sama. Di sisi lain, earbuds Sennheiser baru ini tidak memiliki fitur noise cancellation, sertifikasi tahan air, dan punya bentuk lebih besar.

sennheiser cx 400bt true wireless earbuds

Ya bentuknya memang terlihat besar di telinga. Terutama kalau kamu membandingkan dengan earbuds Bluetooth seperti Apple AirPods. Tapi mungkin masih sedikit berimbang dengan Samsung Galaxy Buds Live atau Microsoft Surface Earbuds.

Di sisi lain, ukuran yang relatif besar ini berarti kamu bisa melakukan kontrol sentuh yang lebih baik. Kamu bisa mengatur fungsi kontrol sentuh di earbuds ini melalui aplikasi di smartphone.

Oya, earbuds baru ini mendukung koneksi Bluetooth 5.1 dan mendukung codec audio seperti SBC, AAC, dan aptX. Walau tidak memiliki noise cancellation, earbuds ini punya fitur “ambient noise reduction” di mikrofon sehingga kalau dipakai telepon, suaramu bisa lebih jernih.

Sennheiser melengkapi earbuds CX 400BT True Wireless ini dengan baterai yang tahan sampai 7 jam. Wadahnya juga berfungsi sebagai pengisi daya (semacam powerbank) dan bisa memenuhi 20 jam kebutuhanmu.

Earbuds Sennheisser CX 400BT True Wireless ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih. Lalu akan mulai tersedia pada tanggal 15 September 2020 dengan harga $199.95.

%d blogger menyukai ini: