Lucu Banget! Begini Penampakan Emot Bruno Mars di Game Fortnite

Fortnite hadirkan satu emot lagi yang diadaptasi dari solois dunia Bruno Mars. Gimana penampakannya? Langsung saja cek di sini.

Bruno Mars adalah selebriti terbaru yang terjun ke dunia virtual game Fortnite. Kabar ini diumumkan oleh pengembang Fortnite, Epic Games, pada tanggal 2 April lalu.

Kocaknya Emot Bruno Mars di Fortnite

Seperti emot-emot lainnya, emot Bruno Mars juga dibikin agar tidak kaku-kaku banget. Emot ini menampilkan tarian dalam game yang diiringi lagu “Leave the Door Open.

Emot ini telah tersedia dan bisa kamu beli di Fortnite. Buat kamu yang penasaran dan tertarik ingin beli emot tersebut, nih, Bruno Mars kasih bocorannya ke kamu.

Sementara itu, Fortnite kini terus menjadi tempat yang dipenuhi oleh bintang dari dunia nyata. Baik itu streamer seperti Tyler “Ninja” Blevins atau penampilan pesepak bola asal Brasil, Neymar yang akan datang.

Bukan cuma itu, Fortnite juga kerap menggelar konser virtual. Sebelumnya, ada Marshmello dan Travis Scott yang berhasil menggoyang panggung virtual Fortnite. Ada pula BTS yang memulai debutnya di Fortnite lewat sebuah musik video.

Di sisi lain, game battle royle ini telah memulai musim terakhirnya (Fortnite Chapter 2 Season 6) bulan lalu. Musim terakhir ini dijuluki “Primal” dan kejadiannya terjadi tepat setelah peristiwa “Zero Crisis Finale” yang mengakhiri musim ke-5.

Untuk detil lebih lengkap tentang Fortnite Chapter 2 Season 6, kamu bisa baca di sini.

%d blogger menyukai ini: