Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

4 Hal Yang Diharapkan Pada Event ASUS ZenFinity 2017

Beberapa hari lagi, ASUS Indonesia akan menghadirkan acara yang dinamakan ZenFinity 2017. Acara yang akan digelar di Jakarta ini dipergunakan oleh ASUS untuk memperkenalkan beberapa varian gadget anyar yang belum masuk secara resmi di Indonesia.

Dari press release yang saya terima, ASUS Indonesia bakal memperkenalkan secara resmi dua smartphone anyar mereka di event ZenFinity 2017 kali ini. Namun, sebagai pecinta teknologi, saya berharap lebih pada event kali ini.

popculture.id

Inilah 3 hal yang saya harapkan akan terjadi pada event ASUS ZenFinity 2017.

ASUS ZenFone Zoom S

Mungkin kalian akan berfikir bahwa ZenFone Zoom S merupakan smartphone anyar dari ASUS. Bukan, ZenFone Zoom S merupakan nama lain dari ZenFone 3 Zoom yang sudah diperkenalkan di awal tahun 2017. Memang, secara resmi, ponsel ini baru akan hadir di Indonesia di acara ZenFinity 2017 pada tanggal 16 Mei nanti.

harga dan spesifikasi zenfone zoom s

ASUS mengklaim bahwa smartphone ini ditujukan untuk para penyuka mobile photography. Sama dengan tagline ketika meluncurkan ZenFone 3 Zoom, ZenFone Zoom S juga memiliki tagline yang sama, yaitu ‘built for photography’.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi ZenFone Zoom S

ASUS ZenFone Live

harga dan spesifikasi zenfone live zenfinity 2017

ASUS ZenFone Live mungkin akan menjadi smartphone pertama yang dikhususkan untuk para pengguna internet yang hobi melakukan live streaming di media sosial. Secara spesifikasi hardware, ponsel ini memang tidak terlalu mentereng, namun ASUS memberikan gimmick menarik berupa fitur Beauty Live dan integrasi dengan 30 layanan media sosial yang mendukung fitur live streaming. Menarik!

Baca juga: Harga dan Spesifikasi ZenFone Live

ASUS ZenFone AR

Agak sulit mengharapkan smartphone ini hadir di Indonesia. Dengan harga yang mahal, tentu akan sulit bagi ZenFone AR bersaing di pasar Indonesia. Namun pada event ZenFinity 2017 ini, saya berharap bisa melakukan hand-on dan review singkat smartphone yang sudah mendukung fitur Google Tango ini.

Dukungan Berkelanjutan Pada Komunitas

Sejauh ini, ASUS memiliki perhatian yang cukup baik terhadap komunitas kreator di Indonesia, entah itu blogger, gamers, YouTubers, dll. Saya berharap ASUS tetap melanjutkan dukungan tersebut dengan berbagai macam program yang bisa menguntungkan bagi kedua belah pihak. Saya berharap pada event nanti, ASUS memiliki rencana menarik untuk komunitas.

Itulah beberapa hal yang saya harapkan akan terjadi pada event ASUS ZenFinity 2017. Kebetulan kami di undang untuk menghadiri acara tersebut, dan pastinya kalian bisa menyimak event tersebut melalui kanal-kanal media sosial Urbandigital yang ada di bawah ini.

  • Instagram: @urbandigital.id
  • Facebook: urbandigital.id
  • Twitter: @idekeren
  • YouTube: klik disini

 

    %d blogger menyukai ini: