Event Pokemon GO Desember 2020: Ada Pokemon ‘Mega Abomasnow’

Niantic telah mengumumkan detail event Pokemon GO di bulan Desember 2020. Salah satunya adalah kedatangan Pokemon baru ‘Mega Abomasnow.’

Pokemon GO menjadi salah satu game yang patut diperhitungkan. Meski awalnya menuai banyak polemik, namun tidak bisa dipungkiri jika gameplay yang dimilikinya sangat unik.

Ditambah lagi, Pokemon GO setiap bulannya selalu menghadirkan event-event yang berbeda. Seperti event di bulan Oktober dan Pokemon GO Mega September yang seru.

Untuk edisi Desember ini juga tidak kalah menyenangkan. Sebab Niantic telah mempersiapkan sederet event menarik Pokemon GO edisi Desember 2020. Apa saja itu?

Event Pokemon GO Desember 2020

Di penghujung bulan November ini, Niantic telah mengungkapkan rincian acara Pokemon GO untuk bulan Desember. Beberapa diantaranya adalah datangnya Pokemon baru, Raids, Pokemon Spotlight Hours, dll.

Dikutip dari Pocket Gamer, acara bulan depan dimulai dengan pertemuan Research Breaktrough. Event ini dimulai dari tanggal 1 Desember 2020 – 1 Januari 2021.

Sumber Gambar : Pokemon GO Hub

Selain itu, jika di bulan Desember pemain bisa menyelesaikan tugas Field Research dalam tujuh hari berbeda, mereka akan mendapat kesempatan bertemu dengan Lapras atau Unovan Darumaka.

Pokemon Mega Abumasnow – Sumber Gambar : Twitter

Dalam Raids, selama bulan Desember pemain akan berhadapan dengan Kyurem (serangan bintang lima). Pemain juga akan bertemu Pokemon baru bernama Mega Abomasnow.

Di sisi lain event Spotlight Hours edisi Desember juga telah diumumkan. Event ini akan berlangsung setiap hari Selasa pukul 6 sore waktu setempat, dan akan mencakup Pokemon dengan bonus berikut ini:

  • 1 Desember : Seel dan dua kali XP untuk mengembangkan Pokemon.
  • 8 Desember : Swinub dan dua kali Stardust jika berhasil menangkap Pokemon.
  • 15 Desember : Kejutan Pokemon dan dua kali Candy karena menangkap Pokemon.
  • 22 Desember : Snorunt dan dua kali Candy untuk mentransfer Pokemon.
  • 29 Desember : Snover dan dua kali XP untuk mengembangkan Pokemon.

Selain event di atas, Niantic juga akan menghadirkan fitur baru di bulan Desember. Fitur ini disebut-sebut bisa membuat pengelolaan Pokemon jadi lebih mudah. Yakni memungkinkan pemain membuat tag berwarna berbeda dan menerapkannya ke Pokemon tertentu.

Fungsi pencarian saat ini juga sedang di-tweak. Nantinya, pencarian di Pokemon GO akan direkomendasikan berdasarkan Pokemon Type, Region, Buddy Level, dan Shiny.

%d blogger menyukai ini: