Film Dokumenter “The Sound of Bond” Akan Hadir di Apple+

60 years of bond
Anom Penulis

Apple mengumumkan film dokumenter “The Sound of Bond” sebagai perayaan 60 tahun karakter mata-mata legendaris itu. Film ini nantinya akan melakukan debutnya di layanan Apple TV+.

Pengumuman ini muncul di situs resmi 007. Film “The Sound of Bond” akan membahas sejarah di balik musik film James Bond selama 60 tahun perjalanannya. Mulai dari lagu tema film “Dr. No” sampai “No Time To Die.”

James Bond memang punya musik tema yang ikonis. Namun tiap film juga punya lagu yang tidak kalah ikonis, dan biasanya dibawakan oleh artis yang terpilih. Misalnya “Skyfall” dibawakan oleh Adele, dan “No Time To Die” di Billie Eilish.

Hebatnya, biasanya lagu-lagu itu punya nuansa yang serupa. Dramatis dan misterius.

Saat ini memang belum ada banyak informasi soal film ini. Namun Deadline menyebutkan kalau produksi film ini merupakan hasil kerja sama antara MGM, Eon Productions, dan Ventureland. Dua nama terakhir ini sebelumnya menghasilkan film dokumenter “Everything or Nothing: The Untold Story of 007.”

Rencananya, film dokumenter “The Sound of Bond” akan melakukan debut globalnya di layanan streaming Apple TV+ pada bulan Oktober 2022.

Saat ini layanan streaming Apple TV+ memang sudah punya berbagai film dan serial bertema dunia musik. Misalnya: “Watch the Sound with Mark Ronson”, “Billie Eilish: The World’s A Little Blurry”, atau “The Velvet Underground.”

Agak mengejutkan bahwa Disney+ yang mendapatkan jatah film dokumenter “The Beatles: Get Back“, mengingat Apple biasanya mendorong konten soal band legendaris itu. Termasuk spatial sound lagu The Beatles di Apple Music.

Jadi, kita tunggu saja kehadiran film dokumenter “The Sound of Bond” in di Apple TV+.


Judul
The Sound of Bond
Deskripsi
Film Dokumenter
Tanggal Rilis
Oktober 2022
Platform
Apple TV+
    %d blogger menyukai ini: