Ada Film Gratis di Disney+ Hotstar! Ini Daftarnya

Yes! Kita sudah bisa menonton berbagai film keren di Disney+ sekarang. Nah, yang bikin tambah seru, kamu juga bisa nonton film gratis di Disney+ Hotstar Indonesia.

Kalau kamu lihat, cara dan harga langganan di Disney+ Hotstar Indonesia memang menarik. Relatif murah, mendukung berbagai cara pembayaran, dan mendukung berbagai perangkat.

Tapi kalau kamu belum yakin, untungnya ada film yang bis akamu tonton gratis di sana. Tinggal buka situs Disney+ Hotstar Indonesia, cari kategori gratis, pilih film, dan tonton. Enaaaak….

Film Gratis di Disney+ Hotstar

Secara total, ada 11 film gratis yang tersedia (saat artikel ini ditulis). Filmnya beragam, mulai dari jenis blockbuster Hollywood, film top Indonesia, juga film dokumenter dan film India.

Nah, ini dia daftarnya.

film gratis disney+ hotstar indonesia

1. Black Panther

Siapa yang tidak tahu film ini? Black Panther sudah menjadi film superhero pertama yang masuk nominasi Oscar. Disney secara khusus menghadirkan film ini untuk mengenang Chadwick Boseman yang meninggal dunia sebelum ini.

2. Thor: Ragnarok

Film ini merupakan film Thor yang paling populer. Nuansa film ini berbeda dengan film Thor sebelumnya. Taika Waititi memberikan sentuhan humor di antara adegan aksi yang dahsyat. Film ini pun mengantar saga MCU ke Avengers: Endgame dengan baik.

3. Cars 3

Berbeda dengan Thor: Ragnarok, Cars 3 mungkin merupakan film yang kurang seru dibanding seri sebelumnya. Tapi bukan berarti tidak menghibur. Kamu bisa mengikuti bagaimana Lighting McQueen kembali berjuang masuk di arena balap setelah terpinggirkan.

4. Cinderella

Film ini merupakan versi live action dari film kartun Cinderella yang dulu populer. Kali ini aktris Lily James yang cantiklah yang berperan sebagai sang upik abu. Film ini sempat dikritik karena tidak membawa hal baru dibanding film kartunnya. Tapi ternyata resep itu terus berjalan dengan film live action Disney lainnya.

5. Star Wars: The Force Awakens

Film ke-7 dari saga Skywalker ini berhasil membangkitkan hiruk pikuk di waralaba Star Wars. Film ini memperkenalkan tokoh-tokoh generasi baru, baik dari sisi rebel maupun dari sisi kekaisaran. Di film ini juga, tokoh Han Solo yang ikonik gugur.

6. Danur

Film ini mungkin sudah menjadi salah satu film horor Indonesia yang wajib tonton. Kita bisa melihat hubungan pertemanan unik antara manusia dan hantu. Danur juga merupakan film horor paling laris di Indonesia dengan sekuel yang tidak kalah populer.

7. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss

Petualangan kocak tiga sahabat legendaris Dono, Kasino, Indro kembali hadir. Kini mereka tampil melalui wajah aktor generasi baru Indonesia. Film ini merupakan bagian pertama. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 juga tersedia di Disney+ Hotstar.

8. Bao

Film ini merupakan film animasi pendek buatan Pixar. Aslinya, film ini menyertai pemutaran film Incredibles 2 di bioskop. Mengisahkan bakpao yang “hidup”, film ini asik buat tontonan ringan dan cepat.

9. Forky Asks a Question: What is a Friend?

Forky Asks a Question merupakan serial animasi yang memiliki latar cerita Toy Story. tepatnya setelah film Toy Story 4. Di film ini, Forky berbagi pemikirannya soal persahabatan berdasar pengalamannya di dalam rumah Bonnie.

10. Titanic: 20 Years Later with James Cameron

Sebagai perayaan 20 tahun film legendaris Titanic, James Cameron dan timnya membuka kembali kasus tenggelamnya kapal Titanic. Film dokumenter ini mengajak kita terjun menelusuri misteri kejadian yang tragis itu. Langsung menyelam dan melihat bangkai kapal tersebut!

11. Jodha Akbar

Jodha Akbar menyajikan drama sejarah India. Serial ini menghadirkan bagaimana pernikahan politis antara dua keluarga bagsawan yang menganut dua agama berbeda berjalan. Kisah cinta ini akhirnya juga mengubah nasib India dan warganya.

%d blogger menyukai ini: