Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Inilah 5 Film Horor Korea Selatan yang Rilis Tahun 2019

Bagi pecinta horor, tentu telah menunggu deretan film horor Hollywood yang siap rilis tahun ini bukan?

Dimulai dari munculnya Pennywise si Badut dalam sequel ‘It Chapter Two,’ hingga kembalinya boneka seram Chucky dalam sequel ‘Child’s Play.’

Hollywood selama ini memang mempunyai deretan film horor yang tidak perlu diragukan lagi. Latar cerita yang benar-benar fokus pada sosok hantu, membuat film horor dari Hollywood selalu sukses di seluruh dunia.

Tidak hanya Hollywood saja yang punya segudang film horor. Industri perfilman Korea Selatan jua mempunyai beberapa judul film horor yang patut untuk ditonton.

Tahun 2019 ini akan menjadi saksi perilisan beberapa film horor dari Korea Selatan. Dan berikut beberapa film horor asal Korea Selatan yang rilis tahun 2019:

Closet

Sumber Gambar : Short Clips

Film Closet menggandeng aktor Ha Jung Woo dan Kim Nam Gil. Ha Jung Woo berperan sebagai ayah, sedangkan Kim Nam Gil berperan sebagai pengusir makhluk halus.

Ketika proses casting pemain selesai, film ini akan mulai proses syuting pada pertengahan bulan September.

Closet menceritakan hubungan antara ayah dan anak yang sangat putus asa. Hal ini terjadi ketika sang istri meninggal dunia.

Hal tersebut membuat ayah dan anak tersebut memutuskan untuk pindah ke rumah di pegunungan. Ha Jung Woo kehilangan istri dan terpaksa merawat anak seorang diri.

Dalam situasi yang misterius, anak Ha Jung Woo tiba-tiba mengalami perubahan emosional setelah kejadian misterius tersebut.

Blackout

Sebenarnya film ini merupakan debut dari sutradara Lee Chung Hyun. Film Blackout mulai syuting di Seoul pada musim gugur 2018, tepatnya pada 20 September.

Blackout sendiri dibintangi oleh Seo Ye Ji sebagai Mi Jeong, serta Jin Sun Gyu yang berperan sebagai Jae Hyun.

Blackout menceritakan kisah pertemuan antara Mi Jeong, yang merupakan calon sutradara. Dia sedang mencari film yang diklaim telah dibuat oleh hantu.

Selama pencarian film sedang berlangsung, Mi Jeong kemudian bertemu dengan Jae Hyun, sang sutradara yang sebenarnya dari film yang dimaksud itu.

Lingering

Lingering menggandeng Lee Se Young sebagai pemeran utama. Dalam film tersebut, Lee Se Young akan berperan sebagai Yoo Mi. Ada pula Park Ji Young yang berperan sebagai Kyung Sun.

Lingering merupakan film horor yang menceritakan pengalaman Yoo Mi, yang mengunjungi hotel milik teman ibunya yaitu Kyung Sun.

Karena hal itu, dia kemudian meninggalkan sang adik dan berhadapan dengan berbagai kejadian aneh. Berbagai rahasia mengejutkan juga akan terkuak dalam hotel tersebut.

Film Lingering disutradarai oleh Yoon Eun Kyung, dan mulai syuting pada 10 September 2018 lalu.

[irp posts=”56635″ name=”Kalahkan The Nun! 5 Film Horor Lawas yang Memacu Adrenalin”]

The Divine Fury

Sumber Gambar : YouTube

Bila mendengar nama Park Seo Joon, tentu bayangan yang terlintas adalah serial drama Secretary Kim. Namun berbeda, kini Park Seo Joon tidak akan bermain drama, melainkan bermain film horor.

Park Seo Joon yang berperan sebagai Yong Hoo, akan beradu akting dengan Woo Do Hwan yang memerankan Ji Shin. Ada pula Ahn Sung Ki yang berperan sebagai Pendeta Ahn.

Film ini menceritakan Yong Hoo yang kehilangan ayahnya saat masih kecil akibat kecelakaan. Sejak saat itu, Yong Hoo tidak bisa mempercayai orang disekitarnya.

Kemudian saat dewasa, Yong Hoo menjadi ahli dalam seni bela diri. Dia kemudian bertemu dengan Pendeta Ahn, yang merupakan pengusir setan. Mereka kemudian terlibat dalam kasus dan harus melawan kejahatan yang kuat.

Film yang disutradarai oleh Kim Joo Hwan ini, telah melakukan proses produksi sejak 14 Agustus 2018, dan kini siap menunggu tanggal perilisan.

0.0MHz

Sumber Gambar : All Kpop

Sebenarnya 0.0MHz adalah adaptasi dari komik internet dengan judul sama, karja Jang Jak yang terbit di situs Daum pada tahun 2012.

Film ini dibintangi oleh Eun Ji ‘Apink’ sebagai So Hee, Sungyeol ‘Infinite’ sebagai Sang Yeob, Sho Yoon Young sebagai Yoon Jung, Shin Joo Hwan sebagai Han Seok, serta Jung Won Chang sebagai Tae Soo.

Mereka semua merupakan anggota dari klum eksplorasi supranatural, yang mengunjungi sebuah rumah berhantu.

More Stories
Sony dan Microsoft Kolaborasi Kembangkan Game dan Cloud Streaming