Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Inilah 4 Film Lokal yang Diprediksi Akan Viral di Tahun 2019

Indri Penulis

Bagi pecinta film, tentu sudah tidak sabar dengan rilisnya berbagai film baru di tahun 2019. Memang setiap tahun, akan ada banyak film baru yang tayang di bioskop.

Selain diramaikan oleh film box office, tahun ini bioskop di Indonesia juga akan diramaikan oleh jajaran film lokal.

popculture.id

Sebenarnya ada beberapa film lokal yang diantisipasi tahun ini. Beberapa diantaranya bahkan diprediksi akan viral di tahun 2019.

Berkat kualitas film Indonesia yang semakin baik, beberapa film berhasil menjadi tayangan yang ditunggu-tunggu.

Dimulai dari film dengan genre romantis, horor, sampai komedi. Semua  sudah disiapkan dengan baik oleh sineas-sineas Tanah Air.

Dan berikut beberapa film yang diprediksi akan viral di tahun 2019:

Dilan 2

Tanggal perilisan sequel film Dilan baru saja terungkap beberapa waktu lalu. Film yang paling sukses di tahun 2018 ini, juga menjadi film yang paling laris kedua sepanjang sejarah perfilman di Indonesia.

Setidaknya, lebih dari enam juta penonton sudah menyaksikan kisah cinta Dilan dan Milea. Hal ini juga menandakan bahwa, ada jutaan orang yang berpotensi menonton Dilan 2.

Bagi penikmati film dari segala rentang usia, tentu tidak hanya disuguhkan dengan kisah cinta Dilan dan Milea yang penuh romantisme.

Namun penonton juga bisa bernostalgia dengan nuansa percintaan jadul yang diadaptasi dari novelnya. Yup, film yang menyajikan aksi Iqball dan Vanesha ini dapat kalian lihat pada 28 Februari 2019 di bioskop.

My Stupid Boss 2

Tahun ini juga menjadi waktu dimana sutradara Upi Avianto membuat sequel My Stupid Boss. Hingga kini My Stupid Boss 2 memang belum mengumumkan tanggal perilisan.

Namun bagi kalian yang sudah pernah menonton seri pertama My Stupid Boss, tentu sudah tidak sabar melihat kelanjutan tingkah konyol bos kumis lele yang super menyebalkan bukan?

Dengan bermodalkan jutaan penonton di film pertamanya, Upi sangat optimis bahwa film My Stupid Boss 2 juga dapat mengulang kesuksesan dari seri pertamanya.

Ditambah lagi, akan ada tambahan penonton. Sebab film My Stupid Boss 2 juga menggelar syuting di salah satu negara lain Asia Tenggara.

[irp posts=”63983″ name=”5 Film Pendek Tentang Tionghoa”]

Foxtrot Six

Bila melihat dari trailer-nya, kalian tentu sudah paham jika film ini bergenre action. Foxtrot Six menjadi film laga yang menyuguhkan sentuhan Hollywood.

Menariknya, film ini turut menggandeng beberapa bintang papan atas seperti Rio Dewanto, Chicco Jericko, Oka Antara dan bahkan Julie Estelle.

Foxtrot Six diprediksi akan menyamai kepopuleran waralaba film The Raid. Sebenarnya film sudah dikerjakan sejak tahun 2015.

Dan itu artinya, Foxtrot Six benar-benar dikerjakan dengan sangat matang. Film ini akan menyuguhkan beragam aksi keren dan bisa membuat penonton kagum.

Hal tersebut semakin diperkuat dengan sosok Mario Kassar di balik film ini. Mario Kassar sendiri merupakan seorang produser film Hollywood, dari waralaba film Rambo dan Terminator.

Keluarga Cemara

Sebenarnya film Keluarga Cemara sudah tayang di bioskop sejak 3 Januari 2019. Dan banyak penggemar sinetron sudah menunggu film karya Yandy Laurens ini.

Ditambah lagi, film Keluarga Cemara berpotensi membuat penonton bernostalgia, walaupun film tersebut ditampilkan dengan kesan yang lebih modern.

Saat menonton film ini, kalian akan menangis karena tersentuh dan sekaligus merasa bahagia. Sebab ada beragam makna yang disajikan dalam film Keluarga Cemara.

Film ini juga siap mendulang kesuksesan dan viral, sebab cerita yang diangkat ke dalam film berhubungan dengan keluarga di Indonesia.

    %d blogger menyukai ini: