Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Film Romantis Terbaik yang Bisa Kalian Tonton di Netflix

Netflix menyediakan banyak film dari berbagai genre, salah satu romantis. Berikut ini beberapa film romantis terbaik di Netflix yang harus kalian tonton.

Netflix adalah salah satu layanan streaming film dan serial TV populer di dunia. Layanan ini menyediakan ratusan film dalam berbagai genre.

Salah satu genre yang digemari orang adalah romantis. Netflix menyajikan ratusan film romantis yang sayang jika dilewatkan.

Kali ini saya akan rekomendasikan ke kalian beberapa film romantis dari Netflix. Berikut daftar film romantis terbaik yang ada di Netflix:

To All the Boys I’ve Loved Before

Ini adalah sebuah film percintaan yang dibintangi Lana Condor, Noah Centenio dan Janel Parrish. Film yang diangkat dari novel karya Jenny Han ini rilis tanggal 17 Agustus 2018.

Film ini menceritakan Lara Jean Covey, seorang siswa SMA yang gemar berfantasi soal percintaan. Sebenarnya Lara sangat takut memiliki hubungan di dunia nyata.

Sebelumnya, Lara pernah menulis surat untuk semua laki-laki yang dia suka. Namun Lara tidak pernah mengirim surat tersebut.

Suatu hari, sahabat Lara mengirim semua surat yang ditulisnya. Hal ini membuat Lara harus menghadapi banyak hal tidak terduga dalam hidupnya.

Tonton

Set It Up

Ini adalah salah satu film komedi romantis yang populer di Netflix. Film tahun 2018 ini diperankan oleh Zoey Deutch, Glen Powell, Taye Diggs dan Lucy Liu.

Film ini menceritakan tentang dua asisten yang bekerja terlalu keras. Mereka merasa tidak ada waktu untuk kehidupan pribadi.

Akhirnya kedua asisten itu bekerja sama untuk menaklukkan atasan mereka. Mereka berpikir dengan jadi kekasih bos, maka nasib akan berubah jadi baik.

Tingkah kedua asisten tersebut sangat kocak. Film ini kental adegan komedi romantis, jadi sayang jika kalian lewatkan.

Tonton

Isn’t It Romantic

Isn’t It Romantic merupakan film komendi romantis yang rilis tahun 2019. Film ini diperankan oleh Rebel Wilson, Liam Hemsworth, Adam DeVine dan Priyankan Chopra.

Film ini menceritakan seorang gadis bernama Natalie. Gadis berusia 25 ini mengalami kepahitan dalam hidupnya karena sering menjadi bahan bully oleh teman-temannya.

Suatu ketika ada insiden yang menyebabkan Natalie dilarikan ke rumah sakit. Saat bangun, tiba-tiba kehidupannya menjadi berubah total.

Semua orang yang biasa membencinya, berbalik respect padanya. Bukannya bahagia, Natalie justru ingin menyelidiki apa yang terjadi pada hidupnya saat itu.

Suatu ketika Natalie secara tidak langsung tertabrak mobil. Natalie yang pingsan kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Saat bangun, dokter berkata jika di koma selama 18 jam. Natalie sangat gembira karena tahu jika dia telah kembali di kehidupan sebenarnya.

Natalie kemudian mulai hidup normal. Dia pun memberi apresiasi kepada teman prianya yang telah membantu selama ini, dan mereka pun resmi menjalin hubungan.

Tonton

Sierra Burgess Is a Loser

Sierra Burgess Is a Loser merupakan film komedi remaja yang rilis tahun 2018 di Netflix. Film ini dibintangi oleh Shannon Purser, Kristine Froseth, RJ Cyler dan Noah Centenio.

Film yang disutradarai Ian Samuels ini menceritakan kembali kisah Cyrano de Bergerac. Namun nuansa yang diangkat film ini terlihat lebih modern.

Tonton

The Perfect Date

Ini adalah film komedi romantis yang rilis tahun 2019. Film ini dibintangi oleh Nuh Centenio, Laura Marano, Camila Mendes, dll.

The Perfect Date diangkat dari novel The Stand-In oleh Steve Bloom. Film ini menyuguhkan konsep dating ala anak muda modern dengan campur tangan teknologi di dalamnya.

Saat menonton The Perfect Date, kalian juga akan disuguhkan problematika percintaan remaja. Namun disisi lain, penonton akan terhibur dengan tingkah kocak para pemain.

Tonton

More Stories
asphalt 9 lamborghini terzo millenio
Balapan di Event Asphalt 9 dan Pergi Ke Markas Lamborghini di Italia