6 Rekomendasi Film Komedi Terbaik untuk Hilangkan Stres

mr-beans-holiday-2-1280

Pekerjaan menumpuk, tugas sekolah menumpuk, belum lagi masalah lain yang ada di rumah, dapat menyebabkan seseorang rentan terkena stres.

Untuk mengurangi stres, maka seseorang membutuhkan hiburan yang tepat. Hal tersebut bisa memperbaiki mood menjadi bagus kembali.

Selain pergi berlibur, hiburan dapat didapatkan melalui cara lain. Kalian dapat bermain game, melakukan aktivitas di luar ruangan, bertemu dengan teman, atau bahkan menonton film.

Menonton film komedi bisa menjadi alternatif untuk melepas stres. Sebab film komedi memang dibuat agar bisa menghibur penonton.

Di artikel ini, kami akan rekomendasikan beberapa film komedi terbaik pada kalian. Kami berharap dengan menonton film berikut, kalian dapat kembali bersemangat dan tidak terjebak dengan stres.

Inilah beberapa film komedi terbaik untuk hilangkan stres:

The Mask

Rekomendasi film komedi yang pertama adalah The Mask. Film ini menceritakan seorang pegawai bank bernama Stanley Ipkiss.

Stanley Ipkiss tiba-tiba dapat berubah menjadi superhero. Hal tersebut terjadi setelah dia menemukan sebuah topeng misterius.

Walaupun menjadi superhero, namun tingkah Stanley masih tidak jauh beda dengan manusia biasa. Bukannya menjadi keren layaknya superhero lain, Stanley justru menjadi gila dengan tingkah laku yang kocak.

Spy

Mungkin bila melihat judulnya, kalian akan berpikir bahwa film ini bercerita tentang mata-mata. Yup, hal tersebut memang benar. Namun agen rahasia dalam film ini tidak seperti pada umumnya.

Susan Cooper ditugaskan untuk terlibat dalam terorisme yang mengancam bumi. Namun karena keterbatasannya dalam melakukan berbagai tugas agen rahasia, hal tersebut justru membuat ulahnya semakin lucu.

Film ini menayangkan berbagai kisah untuk memberantas kejahatan, yang disertai dengan banyak adegan kocak dari sang pemeran utama.

BACA JUGA
Kalahkan The Nun! 5 Film Horor Lawas yang Memacu Adrenalin

Superbad

Superbad memang layak masuk ke jajaran film komedi terbaik. Film ini mengangkat kisah seorang murid sekolah yang nakal.

Film ini diperankan oleh Jonah Hill, Michael Cera, dan lainnya. Mereka berperan sebagai murid sekolah yang baru lulus.

Anak-anak tersebut secara bersama-sama mencoba berbagai hal berbau dewasa. Beberapa hal yang mereka lakukan adalah merokok maupun minum bir.

The Hangover

Film yang selanjutnya adalah The Hangover. Film ini menceritakan 3 orang sahabat, yang kini tengah mencari sahabatnya di Las Vegas menjelang h-2 pernikahannya.

Ketiga orang tersebut harus menemukannya sebelum pesta digelar. Kisah persahabatan yang kocak, tentu bisa membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Tidak hanya itu, keseruan mereka dalam mencari sahabatnya pun menarik untuk disaksikan.

Dumb and Dumber

Dumb and Dumber juga pantas masuk ke dalam jajaran film komedi terbaik. Sebab Dumb and Dumber mampu membuat level tersendiri dalam dunia film komedi.

Film ini dihiasi dengan tingkah laku bodoh dan aneh, dari Jeff Daniels serta Jim Carey. Tingkah mereka sontak membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Dumb and Dumber berawal dari kisah Lloyd Christmas, yang ingin mengembalikan koper milik ‘gebetan-nya’ yang tertinggal. Namun Lloyd tidak mengetahui apa isi dari koper tersebut. Sementara itu temannya, Harry Dunne rupanya ikut pergi bersama Lloyd.

Mr Bean s Holiday

Mayoritas orang akan suka melihat kisah lucu dari Mr. Bean. Film komedi yang diperankan oleh Rowan Atkinson tentu tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Film ini menceritakan tentang kisah Mr. Bean yang ingin berlibur ke pantai. Dalam perjalannya, dia bertemu dengan banyak orang unik.

Tentunya dengan ulah aneh Mr. Bean, hal tersebut membuat liburan yang dia impikan tidak berjalan lancar. Film Mr. Bean ini berhasil membuat penonton tertawa terbahak-bahak karena ulahnya.

Ada komentar?