Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

13 Film & Serial Netflix Terbaik Edisi Bulan April 2022

film serial netflix juli 2022
Indri Penulis

April ini, Netflix kedatangan berbagai film dan serial terbaru yang siap memanjakanmu! Nah, apa saja film dan acaranya? Lihat di sini yuk!

Siapa nih yang suka boring pas bulan Ramadhan? Mau banyak gerak atau hangout bareng teman, tapi takut gara-gara bisa menghabiskan banyak energi. Tapi kalau di rumah terus, nggak ada kegiatan.

Hmmm.. Sebenarnya ada banyak aktivitas ‘hemat energi’ yang bisa kamu lakukan di rumah selama bulan Ramadhan sih. Contohnya mendengarkan podcast islami, main game di ponsel/PC, atau streaming film/serial favorit.

Ngomongin soal streaming film/serial, kebetulan banget nih. Di bulan April ini, Netflix kedatangan banyak film dan serial menarik yang siap memanjakan kamu. Genrenya beragam sih ada yang romantis, komedi, action, thriller, dll.

Lumayan lah, nonton film/serial kan bisa menghemat banyak energi di bulan Ramadhan. Oke biar kamu nggak penasaran, kali ini saya bakal rekomendasikan beberapa film dan serial Netflix terbaik edisi bulan April 2022.

The Last Bus – 1 April 2022

“The Last Bus” mengisahkan tentang sekelompok siswa nggak akur, yang sedang dalam perjalanan wisata sekolah. Siapa sangka piknik yang harusnya menyenangkan, justru berakhir menegangkan karena terjadi kiamat yang disebabkan robot pemusnah umat manusia.

Demi bertahan hidup, mau nggak mau mereka harus bersatu untuk mengalahkan para robot ganas. Sekelompok siswa yang awalnya nggak akur, perlahan justru menjadi ‘keluarga dadakan’ dan mereka akhirnya paham arti persahabatan yang sebenarnya.

Karena dibintangi oleh beberapa remaja, serial ini nggak melulu menegangkan kok. Pasalnya dia bakal menampilkan adegan komedi yang siap mencairkan suasana.

The Bubble – 1 April 2022

“The Bubble” adalah film komedi asal Amerika yang disutradarai oleh Judd Apatow. Film ini diperankan oleh Iris Apatow, Maria Bakalova, Leslie Mann, Karen Gillan, Pedro Pascal, dll.

Film ini menceritakan sekelompok aktor dan aktris yang terjebak di sebuah hotel gara-gara pandemi. Meskipun nggak bisa kemana-mana, mereka masih harus menyelesaikan sekuel dari film berseri laga tentang dinosaurus terbang.

Battle: Freestyle – 1 April 2022

“Battle: Freestyle” adalah film drama romantis yang diperankan oleh Lisa Teige, Fabian Svegaard Tapia, Ellen Dorrit Petersen, Salah, Bao Andre Nguyen, dll.

Film ini menceritakan tentang Amalie dan pacarnya, Mikael, yang punya mimpi untuk menciptakan trobosan besar dalam dunia tari jalanan. Kesempatan itu muncul saat tim “Illicit” mereka terpilih untuk berpartisipasi dalam kompetisi tari terkemuka di Paris.

Sayangnya, situasi di sana nggak bersahabat dan peluang mereka untuk menang sangat kecil. Pasalnya konsentrasi Amalie terganggu saat ia menemukan petunjuk ibunya yang hilang di Paris. Imbasnya, Amalie mengacaukan koreografi yang dibuat timnya dan hal tersebut menjadi cobaan buat kekompakan mereka. Merasa nggak ada jalan keluar, Amalie memutuskan hengkang dari grup itu dan pergi mencari ibunya.

Dalam perjalanan mencari ibunya, Amalie justru bertemu dengan grup tari jalanan yang unik. Grup itu membuat Amalie merasa bebas dan dapat menghidupkan kembali hasratnya untuk menari. Terbagi antara cintanya pada Mikael, kerinduan dengan ibunya, dan hasratnya untuk menari, Amalie harus memilih ke mana kakinya akan melangkah.

Baca Juga:  Cara Bayar Netflix Pakai DANA dan Gopay, Cepat Gak Pakai Ribet!

Return to Space – 7 April 2022

“Return to Space” adalah film dokumenter garapan sutradara pemenang Oscar, Elizabeth Chai Vasarhelyi dan Jimmy Chin. Film ini menceritakan tentang kebangkitan SpaceX yang menginspirasi, dan upaya yang dilakukan Elon Musk selama 2 dekade untuk menghidupkan kembali ambisi wisata luar angkasa di Amerika.

Tiger Bunny – 8 April 2022

“Tiger Bunny” adalah film anime bergenre fiksi ilmiah. Anime ini berlatar di Kota Sternbild, di mana orang-orang dari semua ras dan etnis hidup berdampingan dengan manusia berkekuatan super bernama NEXT. NEXT menggunakan seluruh kekuatan mereka untuk menjaga perdamaian.

Menariknya, NEXT tak bekerja secara mandiri. Mereka adalah pahlawan yang bekerja di sebuah perusahaan. Mereka harus membantu mengatasi kejahatan, menyelamatkan orang, dll, untuk meningkatkan citra perusahaan dan mendapatkan poin pahlawan. Semua aktivitas heroik mereka disiarkan oleh acara populer “Hero TV.” Mereka berusaha menaikkan peringkat tahunan dan meraih gelar “Raja Pahlawan.”

Metal Lords – 8 April 2022

Film ini cocok banget buat yang malas mikir berat-berat. Film komedi ini menceritakan dua orang siswa yang mendirikan band heavy metal di sebuah SMA. Sayangnya di sekolah itu, cuma mereka berdua yang suka genre musik heavy metal. Nggak cuma itu, mereka juga kekurangan personel yakni pemain bas.

Tapi tanpa disangka, ternyata ada satu anak perempuan yang bisa bermain selo. Mereka bertiga akhirnya bekerja sama untuk membesarkan band heavy metal tersebut, agar bisa jadi juara di kontes Pertarungan Band.

Yaksha: Ruthless Operations – 8 April 2022

“Yaksha: Ruthless Operations” adalah film laga asal Korea Selatan. Film ini dibintangi oleh Jinyong (GOT7), Park Hae Soo, Song Jae Rim, Lee Ei, Sol Kyung Gu, dll.

Film ini bakal menceritakan tentang ‘Yaksha,’ sang pemimpin tak kenal ampun dari sebuah tim operasi hitam mancanegara, Tim Hitam. Sebagai pemimpin kelas kakap, ia terbiasa menangani misi berbahaya di medan perang yang penuh mata-mata dan agen. Sayangnya di suatu waktu, Yaksha justru terjatuh ke dalam perangkap dan pengkhianatan.

Ia dan Tim Hitam dijebak oleh oknum tertentu. Laporan yang mereka kirimkan ke NIS dipalsukan. NIS akhirnya mengirim inspektur khusus untuk membantu (mengawasi) kinerja Tim Hitam. Walaupun inspektur baru ini sangat kooperatif dengan Tim Hitam, tapi nggak bisa dipungkiri kalau keberadaannya justru membuat kekompakan tim jadi goyah.

The in Between – 8 April 2022

“The in Between” adalah film romantis supernatural yang diperankan oleh Joey King dan Kyle Allen. Film ini menceritakan tentang kisah cinta supernatural yang berpusat pada gadis remaja bernama Tessa. Sebagai cewek dengan masa lalu kelam, kehidupan Tessa berubah saat ia bertemu dengan Skylar, murid senior dari kota sebelah yang benar-benar romantis.

film serial netflix april 2022

Saat hati gadis ini mulai terbuka, kejadian tragis justru terjadi. Skylar harus meregang nyawa dalam sebuah kecelakaan tragis. Saat Tessa masih dalam keadaan berkabung, ia terkejut karena Skylar seperti mencoba menghubunginya dari alam baka. Bermodalkan keyakinan yang sangat kuat, Tessa mencoba menghubungi Skylar untuk terakhir kalinya dan mengatakan perasaannya ke cowok itu.

Baca Juga:  9 Film dan Serial Terbaru Netflix yang Tayang di Bulan Juni 2022

OUR GREAT NATIONAL PARKS – 13 April 2022

Boring di rumah? Tenang saja. Mantan Presiden AS, Barack Obama bakal mengajak kamu berkeliling ke berbagai tempat wisata ikonik di seluruh dunia lewat serial dokumenter 5 bagian “OUR GREAT NATIONAL PARKS.”

Ada banyak spot wisata menarik yang bakal dinarasikan oleh Barack Obama. Mulai dari Taman Nasional Gunung Leuser Indonesia, hamparan Patagonia yang megah di Chili, dll.

ULTRAMAN Season 2 – 14 April 2022

“ULTRAMAN Season 2” hadir di Netflix bulan ini. Serial animasi ini bakal berpusat pada putra Ultraman, Shinjiro Hayata, dan enam pahlawan lain (ULTRAMAN, SEVEN, ACE, ZOFFY, JACK, & TARO) yang meneruskan tradisi 6 Ultra Brothers. Bersama, mereka berusaha menguak dan menggagalkan rencana jahat bikinan bangsa alien.

Along for the Ride – 22 April 2022

“Along for the Ride” adalah film bergenre drama romantis yang cocok buat penonton remaja. Film ini diperankan oleh Sarnia Finnerly dan Belmont Cameli.

Film ini menceritakan tentang Auden yang bertemu dengan Eli. Mereka berdua punya satu kesamaan, yakni sama-sama mengidap penyakit insomnia alias sulit tidur.

Jadi saat orang-orang di kota Colby terlelap, mereka berdua diam-diam bertemu untuk melakukan ‘misi di malam hari.’ Apa misinya? Misinya adalah membantu Auden untuk merasakan kehidupan remaja yang bebas dan seru, yang selama ini belum pernah ia rasakan sama sekali.

Silverton Siege – 27 April 2022

“Silverton Siege” adalah film action-thriller yang diperankan oleh Arnold Vosloo, Thabo Rametsi, Noxolo Diamini, Elani Dekker, Justin Strydom, dll.

Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata tentang penyanderaan sebuah bank, setelah misi sabotase antiapartheid berlangsung kacau dan para pemberontak terpaksa berlindung di bank tersebut.

The Mystery of Marilyn Monroe: The Unheard Tapes – 27 April 2022

Ikon Hollywood, Marilyn Monroe, meninggal dalam kematian tragis. Kematiannya itu lantas melahirkan berbagai teori konspirasi dan desas-desus yang tak pernah ‘benar-benar’ terpecahkan selama beberapa dekade.

Namun mungkin film dokumenter ini akan mengobati rasa penasaranmu soal kematian Marilyn Monroe. Sesuai judulnya, film ini akan menampilkan rekaman yang sebelumnya tidak terdengar oleh orang-orang terdekat Marilyn Monroe.

Nah itu tadi beberapa film & serial terbaru Netflix edisi bulan April 2022. Dari ketiga tayangan di atas, mana yang paling menarik minatmu?