Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

10 Rekomendasi Film dan Serial Netflix Terbaik Edisi Bulan Maret 2022

film serial netflix juli 2022
Indri Penulis

Maret ini, Netflix kedatangan berbagai film dan serial terbaru yang siap memanjakanmu! Nah, apa saja film dan acaranya? Lihat di sini yuk!

Siapa nih yang demen banget nonton film/serial di rumah? Kamu salah satunya? Kalau iya, kamu streaming dari mana? Kalau kamu streaming via Netflix, wah kebetulan banget. Di bulan Maret ini, Netflix kedatangan banyak film dan serial menarik yang siap memanjakan kamu. Genrenya beragam sih ada yang romantis, komedi, action, thriller, dll.

popculture.id

Oke biar kamu nggak penasaran, kali ini saya bakal rekomendasikan beberapa film dan serial Netflix terbaik edisi bulan Maret 2022.

Film & Serial Netflix Maret 2022

Against The Ice – 2 Maret 2022

Film ini berlatar pada tahun 1909, tim Ekspedisi Arktika dari Denmark yang dipimpin oleh Kapten Ejnar Mikkelsen (Nikolaj Coster-Waldau) mencoba membuktikan kesalahan klaim kekuasaan Amerika Serikat, atas wilayah Greenland Timur Laut yang katanya terpecah menjadi dua wilayah.

Mikkelsen memutuskan untuk meninggalkan krunya di kapal, lalu memulai perjalanan melintasi gunung es bersama seorang anggota kru yang belum berpengalaman, Iver Iversen (Joe Cole). Keduanya berhasil menemukan wilayah Greenland Timur Laut, yang ternyata masih tetap tergabung dalam satu wilayah.

Setelah ekspedisi itu, Mikkelsen dan Iversen memutuskan kembali ke kapal. Sayangnya setelah sampai di sana, kapal mereka hancur. Mau tidak mau Mikkelsen dan Iversen harus berjuang untuk bertahan hidup, dan menantang mara bahaya yang siap menanti mereka ke depannya.

The Weekend Away – 3 Maret 2022

“The Weekend Away” adalah film terbaru yang diperankan oleh Leighton Meester, Christiana Wolfe, Ziad Bakri, dan Amar Bukvic.

Film ini menceritakan tentang liburan akhir pekan ke Kroasia yang dilakukan oleh beberapa orang. Sayangnya liburan yang harusnya menyenangkan, justru berubah kacau ketika seorang wanita (Leighton Meester) dituduh membunuh sahabatnya (Christina Wolfe).

Akhirnya demi membersihkan nama baiknya, wanita tersebut harus mengungkap kebenaran dari peristiwa tersebut. Namun sayangnya, ia justru membuka sebuah rahasia yang menyakitkan.

Pieces of Her – 4 Maret 2022

“Pieces of Her” adalah serial thriller mistery yang diperankan oleh Toni Collette, Omari Hardwick, Bella Heathcote dan Jessica Barden.

Serial ini berlatar di kota Georgia yang awalnya tenang. Namun semuanya berubah sejak adanya berbagai aksi kekerasan yang dilakukan secara acak menimpa Andy Oliver dan ibunya, Laura.

Jengah dengan aksi kekerasan yang menghantui keluarganya, Oliver memutuskan untuk memulai perjalanan ke Amerika. Perjalanan tersebut menuntunnya ke pusat rahasia keluarga yang kelam.

The Adam Project – 11 Maret 2022

“The Adam Project” adalah film bergenre petualangan dan fiksi ilmiah. Film ini diperankan oleh Ryan Reynolds, Jennifer Garner, Mark Ruffalo dan Zoe Saldana.

Film ini menceritakan tentang seorang pilot yang melakukan perjalanan melintasi waktu. Ia lalu bekerja sama dengan versi dirinya yang lebih muda dan mendiang ayahnya, untuk berdamai dengan masa lalunya sembari menyelamatkan masa depan.

Once Upon a Time… Happily Never After – 11 Maret 2022

“Once Upon a Time… Happily Never After” adalah sebuah serial bergenre komedi romantis. Serial ini diperankan oleh Sebastian Yatra, Nia Correia, dan Monica Maranillo.

Serial ini menceritakan tentang kisah sepasang kekasih yang terpisah secara tragis, dan harus saling menemukan di kehidupan lain untuk mematahkan mantra yang menimpa kota tempat mereka tinggal.

Rescued by Ruby – 17 Maret 2022

“Rescued by Ruby” adalah film anak yang dibintangi oleh Grant Gustin. Di film ini, Gustin berperan sebagai Dan, seorang polisi negara bagian yang berangan-angan untuk bergabung dengan tim SAR K-9. Sayangnya, tak ada yang mau memberinya kesempatan itu.

Di sisi lain, ada Ruby, si anjing di tempat penampungan yang bermimpi punya tempat tinggal. Sayangnya harapannya kian menipis dan seolah tak akan pernah menjadi kenyataan.

Ketika takdir mempertemukan Dan dan Ruby, inilah awal baru dari kehidupan mereka. Ikatan batin yang timbul diantara mereka, membuat Dan dan Ruby mampu mengatasi berbagai tantangan berat dalam hidup.

Windfall – 18 Maret 2022

“Windfall” adalah film thriller yang siap membuat jantungmu berdegub setiap menontonnya. Film ini diperankan oleh Lily Collins, Jesse Plemons dan Jason Segel.

Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri kaya raya yang berlibur ke villa mereka. Sayangnya bukan liburan bahagia yang mereka dapatkan, tapi di sana mereka justru harus mengalami peristiwa perampokan berdarah.

Black Crab – 18 Maret 2022

Black Crab adalah film laga Swedia yang diperankan oleh Noomi Rapace. Film ini berlatar di dunia pascakiamat yang hancur akibat perang.

Selama musim dingin yang panjang, ada 6 tentara yang memulai misi rahasia untuk melintasi kepulauan beku. Mereka mempertaruhkan nyawa untuk mengantar sebuah paket misterius yang bisa mengakhiri perang.

Transformers: BotBots – 25 Maret 2022

Penggemar serial anak-anak, yuk merapat dulu. Serial komedi anak ini menceritakan tentang BotBots, para robot Transformer yang menyamar menjadi benda sehari-hari di mal. Para BotBots diam-diam bersembunyi di rak-rak toko. Namun saat malam hari, mereka bakal berpetualang.

All Hail – 30 Maret 2022

“All Hail” adalah film drama yang diperankan oleh Ben Kingsley, Sam Rockwell, Scoot McNarry, Matt Gerald, dll. Film ini bakal fokus pada Miguel Flores, ahli cuaca TV terkenal yang menjadi musuh publik nomor satu. Pasalnya ia gagal memprediksi badai es yang mengerikan. Mau nggak mau, Miguel terpaksa meninggalkan ibu kota Buenos Aires dan melarikan diri ke tempat kelahirannya, Cordoba.

    %d blogger menyukai ini: