AUTO CANTIK! Inilah Filter Instagram yang Bagus untuk Selfie

Apa kalian sedang mencari filter Instagram yang bisa bikin cantik dan bagus untuk selfie? Temukan rekomendasi lengkapnya di sini.

Instagram makin digemari banyak orang. Salah satu alasan pengguna Instagram tambah membludak yakni karena fitur filter di Instagram Stories.

Ya. Memang fitur ini sudah lama ada di Instagram Stories. Hanya saja saat ini semua orang bisa bebas membuat filter Instagram Stories sendiri. Jadinya, kita bisa mencoba filter buatan orang lain.

Filter buatan pengguna Instagram beragam lho. Ada yang bisa bikin cantik, bikin wajah jadi imut dengan gambar-gambar hewan, sampai filter yang bisa bikin wajah kita jadi seram. Hahaha.

Khusus di artikel ini, saya akan memberi rekomendasi ke kalian filter Instagram yang bagus untuk selfie. Tidak cuma bagus untuk selfie, filterfilter ini juga bisa buat wajah kalian mulus dan cantik.

Filter Instagram yang Bagus untuk Selfie

Good Vibes by @glowupbyandin

Good Vibes by @glowupbyandin
Good Vibes by @glowupbyandin

Kalian cari filter khusus untuk mempercantik wajah tanpa animasi tambahan? Jika iya, kalian mungkin bisa coba filter Good Vibes.

Good Vibes akan memperhalus wajah kalian. Beberapa dark spot di wajah pun akan tersamarkan. Tidak ada efek makeup (lipstik, blush on, eye liner, dll) tambahan. Hasilnya pun tidak terlalu glowing tapi cukup halus. Jadi kesannya natural sekali.

inKraVtania by @x.x_erica_x.x

inKraVtania by @x.x_erica_x.x
inKraVtania by @x.x_erica_x.x

Filter yang kedua ini sama-sama akan membuat wajah kalian halus tanpa noda. Bedanya, filter inKraVtania ini menambahkan beberapa animasi seperti efek bulu mata.

Nah yang saya suka dari filter ini, efek bulu mata yang dihasilkan super natural. Jadi saat kalian memakai filter ini tidak terlihat kalau itu efek animasi, namun justru terlihat seperti bulu mata pasangan asli.

Selain itu, filter ini juga akan menambahkan efek blush on di tulang pipi dan ujung hidung kalian. Ada pula efek lipstik, eye shadow dan softlens cokelat di mata. Hasilnya? Sangat flawless. Keren.

Tartar by @arsiutari8

Tartar by @arsiutari8
Tartar by @arsiutari8

Ini adalah filter selanjutnya yang tidak kalah cantik. Tartar sebenarnya hampir sama seperti Good Vibes. Hanya saja, efek yang dihasilkan filter ini lebih halus.

Selain itu, TarTar akan memberikan efek blush on di area tulang pipi dan hidung kalian. Tidak ada efek lain seperti eye shadow, bulu mata, solflens, highlighter, dll. Jadi menurut saya hasilnya lebih natural.

Oya saran saya saat kalian memakai filter ini, usahakan untuk memakai lipstik. Sebab filter ini tidak memberikan efek lipstik. Jadi kalau bibir kalian gelap, hasilnya juga akan berwarna gelap.

Rose Bling by @tikadew_

Rose Bling by @tikadew_
Rose Bling by @tikadew_

Efek kali ini cocok untuk kalian yang mencari filter kecantikan dengan tambahan animasi keren. Sesuai namanya, Rose Bling akan memberikan efek animasi bunga mawar ke wajah kalian.

Selain itu, filter ini akan menambahkan efek blush on, eye shadow dan lipstik berwarna pink kemerahan. Jadi saat diaplikasikan, wajah kalian akan terlihat segar dan halus.

Daisy by @tikadew_

Daisy by @tikadew_
Daisy by @tikadew_

Filter ini juga tidak kalah aesthetic dari yang lain. Masih dari @tikadew_, filter ini akan menambahkan efek blush on di area tulang pipi dan hidung, efek eye shadow tipis, efek highlighter di tulang hidung dan pipi, serta lipgloss berwarna peach.

Oya, filter ini juga menghadirkan efek softlens hitam, eye liner hitam dan bulu mata pasangan tipis. Saat saya mencoba filter ini, hasilnya sangat natural dan membuat wajah lebih segar.

Untuk efek animasinya, Daisy menghadirkan animasi bunga daisy dengan kupu-kupu di atasnya. Efek animasi ini dibuat melingkar seperti bandana di atas kepala. Lucu dan tidak lebay sih.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: