Kece! Filter Olivia Rodrigo di MV “Brutal” Ternyata Dibikin Via iPad Pro

Filter Olivia Rodrigo yang ada di MV “Brutal” jadi pusat perhatian! Ternyata, ini adalah filter AR yang dibikin lewat iPad Pro lho.

Solois muda Olivia Rodrigo resmi comeback dengan lagu “Brutal.” Ini adalah lagu utama dari albumnya yang berjudul “SOUR.”

Selain lagunya yang asyik, “Brutal” juga menyajikan music video (MV) yang memanjakan mata. Apalagi beberapa scene-nya menampilkan berbagai jenis filter augmented reality (AR) yang cantik.

Tapi tahu nggak sih, ternyata filter AR yang dipakai Olivia Rodrigo dalam MV “Brutal” adalah hasil collab dirinya dengan Apple lho! Selain itu, filterfilter ini ternyata dibikin via iPad Pro.

Menariknya, bersamaan dengan perilisan MV “Brutal,” Olivia Rodrigo juga ikut membagikan beberapa klip di Instagram yang memperlihatkan dirinya tengah mengedit filter wajah AR menggunakan iPad Pro dan Apple Pencil.

Filter wajah ini bisa kamu lihat di hampir semua scene MV. Temanya juga macam-macam seperti air mata yang terbuat dari api, gambar hati dari pelangi, topeng robot, dan masih banyak lagi.

Jujur ini keren banget sih. Gara-gara ide kreatif ini, penggemar nggak cuma dimanjakan sama suara dan lagu Olivia Rodrigo yang asyik, tapi mereka juga bakal dibikin betah nonton MV-nya berulang-ulang karena terlihat estetik.

Di sisi lain bagi Interscope Records, label yang menaungi Olivia Rodrigo, ini bukan pertama kalinya mereka bekerja sama dengan Apple untuk mempromosikan artis-artisnya.

Katakanlah artis mereka yang lain seperti Lady Gaga (Stupid Love) dan Selena Gomez (“Lose You to Love Me”), keduanya memiliki MV yang direkam pakai iPhone. Ada juga Billie Eilish yang film dokumenternya, “The World’s A Little Blurry” memulai debutnya di Apple TV+ awal musim panas ini.

%d blogger menyukai ini: