MV Terbaru Lady Gaga ‘Stupid Love’ Direkam Pakai iPhone 11 Pro

Lady Gaga telah meluncurkan MV terbaru berjudul ‘Stupid Love.’ Kabarnya, MV terbaru ini direkam menggunakan kamera iPhone 11 Pro.

Teknologi yang diterapkan pada smartphone telah mengalami banyak kemajuan. Apalagi dalam hal kamera. Kini ada banyak smartphone yang menawarkan kekuatan kamera yang mumpuni.

Saking bagusnya, sampai-sampai ada beberapa penyanyi yang merekam MV pakai kamera ponsel. Seperti beberapa waktu lalu, Selena Gomez merekam MV ‘Lose You To Love Me’ memakai iPhone 11 Pro.

Sekarang ada Lady Gaga dengan MV terbarunya ‘Stupid Love.’ Sama seperti Selena, Lady Gaga juga merekam MV tersebut memakai iPhone 11 Pro lho.

Seperti Apa MV Terbaru Lady Gaga?

Mungkin beberapa dari kalian ada yang penasaran. Kenapa Lady Gaga merekam music video-nya memakai kamera iPhone 11 Pro.

Jadi sebenarnya Lady Gaga telah bekerja sama dengan Apple. Untuk menunjukkan betapa mengesankannya iPhone 11 Pro, Apple memutuskan MV ‘Stupid Love’ untuk direkam pakai iPhone 11 Pro.

MV Stupid Love sendiri disutradarai oleh pembuat film asal Australia, Daniel Askill. Sementara sinematografi digarap oleh Sebastian Wintero, dan pengeditan dilakukan oleh Lorin Askill.

Menurut PCMag, Stupid Love di-shot menggunakan aplikasi Filmic Pro. Aplikasi ini mampu memberikan framerate yang lebih sinematik dan tampilan menyeluruh untuk video smartphone.

Pemakaian Filmic Pro dan iPhone diklaim sebagai kombinasi yang sangat sempurna. Tapi, apa hanya itu yang dipakai untuk merekam MV? Tentu tidak.

Kalian bisa perhatian postingan Instagram GagaDaily di bawah ini. Dilihat dari fotonya, kalian bisa lihat rig yang digunakan untuk merekam MV Stupid Love.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya ada penyanyi yang merekam MV pakai smartphone. Selain Selena Gomez, sebelumnya ada G Dragon ‘Who You’ dan John Legend ‘A Good Night.’

Nah, dari beberapa MV yang direkam pakai iPhone 11 Pro, mana favorit kalian? Kalau saya sih suka ‘Lose You To Love Me’ milik Selena Gomez. Hehe.

%d blogger menyukai ini: