Garena Free Fire Merilis Lagu Rap untuk Event yang Akan Datang

Garena Free Fire telah merilis music video yang berisi lagu rap. Music video tersebut diperankan oleh beberapa karakter populer Free Fire.

Garena Free Fire mengikuti jejak dari game League of Legends. Seperti yang kita tahu, sebelumnya League of Legends sempat merilis lagu khusus untuk game-nya. Nah, hal tersebut kini ditiru oleh Free Fire.

Free Fire meluncurkan music video yang diperankan oleh sejumlah karakter populer. Uniknya, karakter-karakter tersebut menamakan diri sebagai band fiksi TRAP.

Lalu lagu apa yang dibawakan oleh TRAP. Band ini membawakan lagu rap yang cocok untuk Free Fire. MV-nya bisa kalian tonton dalam video berikut.

Untuk Apa Free Fire Merilis Lagu Rap?

Lagu rap tersebut berjudul ‘I’m on Fire.’ Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, lagu ini dibawakan oleh band fiksi TRAP. Band ini terdiri dari karakter Moco, Miguel, Antonio dan Kelly.

I’m on Fire sendiri bukan cuma lagu rap biasa. Lebih dari itu, lagu ini menceritakan perjuangan yang telah dialami oleh masing-masing karakter.

Lagu ini dapat memberi wawasan tentang latar belakang karakter. Tidak hanya itu, lagu tersebut juga dapat memperluas pengetahuan pemain Free Fire.

Di sisi lain, I’m on Fire dibuat untuk menarik fanbase yang terus berkembang melalui beragam bahasa. Hal ini ditandai dengan pemakaian lirik bahasa Inggris, Spanyol, Portugis dan Jepang.

Masing-masing karakter memiliki tugas yang berbeda-beda. Ada yang membawakan bahasa Inggris, ada pula yang membawakan bahasa Jepang, Portugis dan Jepang.

I’m on Fire secara resmi akan dirilis pada 26 Januari 2020 dalam event khusus. Di sisi lain, Garena juga meluncurkan pakaian yang terinspirasi dari band TRAP.

Pakaian-pakaian tersebut dapat dibeli mulai tanggal 23 Januari 2020. Selain pakaian, Garena juga menghadirkan beberapa set skin bertema unik.

Salah satu yang cukup menarik adalah skin senapan. Garena menyediakan dua skin senapan permanen yang ditambahkan ke permainan bernama SCAR Blood Moon dan HW bat.

Menjelang akhir event, akan ada mode Team Deathmatch baru. Mode ini akan berjalan antara tanggal 1 sampai 5 Februari 2020. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut tentang mode ini.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: