Fortnite Chapter 2 Season 7: Alien, Superman, Influencer Virtual, dll

Game populer Fortnite Chapter 2 Season 7 akhirnya resmi dimulai! Apa saja hal baru yang bakal muncul di Season 7 kali ini?

Fortnite Chapter 2 Season 6 akhirnya resmi berakhir. Musim sebelumnya disambut antusias player, pasalnya cerita yang disajikan benar-benar epic. Ditambah kedatangan pesepak bola Neymar Jr., membuat permainan jadi lebih seru.

Puas main-main di Season 6, kini saatnya kamu menyambut Fortnite Chapter 2 Season 7. Seperti biasa, musim ini pun pasti sudah dirancang se-epic mungkin sama Epic Games. Nah pertanyaannya, apa saja yang hal baru yang tersedia di musim ke-7 ini?

Jadi Fortnite Chapter 2 Season 7 ini disebut “Invasion.” Musim ke-7 ini telah resmi dimulai dengan nuansa fiksi ilmiah. Kalau melihat dari musim sebelumnya, ini adalah kemajuan yang sangat besar. Sebab musim lalu mengambil latar tema prasejarah.

Namanya fiksi ilmiah, biasanya nggak bakal jauh-jauh dari “alien.” Nah, di musim ke-7 ini pun begitu. Kamu bakal menemukan berbagai hal yang berhubungan dengan alien.

Misalnya piring terbang yang bisa diretas dan kamu kemudikan. Lalu ada senjata seperti rail gun yang dapat menembak secara terstruktur dan alat pemindai, ada juga craft item yang disebut ‘nuts’ dan ‘bolts’ (bisa kamu pakai buat bikin senjata klasik).

Seperti biasa, kejutan besar bakal ada di Battle Pass. Battle Pass musim ke-7 ini bakal memperkenalkan berbagai karakter ikonik seperti Superman (belum bisa dibuka sekarang), Kymera (alien yang tampilannya bisa kamu kustom), Joey (agen ganda manusia/alien), dll.

Satu lagi karakter unik yang hadir di musim ini. Dia adalah Guggimon, si virtual influencer dengan lebih dari 1 juta pengikut di Instagram. Karakter ‘narsis’ ini sepertinya bakal bikin pertempuran makin asyik.

%d blogger menyukai ini: