Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Map Kebanjiran! Inilah Berbagai Hal Baru di Fortnite Season 3

Indri Penulis

Fortnite Season 3 resmi dimulai! Di musim ini, sebagian besar wilayah map bakal kebanjiran. Tidak hanya itu, musim ini juga bakal kedatangan karakter baru lho.

Penggemar Fortnite pasti sudah tidak sabar dengan musim terbaru dari game kesayangannya. Apalagi Season 2 sudah cukup lama menemani pemain.

popculture.id

Season 2 dirilis pada 20 Februari 2020. Di musim tersebut, Fortnite menghadirkan banyak hal baru. Misalnya Party Royale, helikopter dalam game, sampai konser virtual Travis Scott.

Kini sudah saatnya pemain mendapatkan suasana segar lewat musim baru. Karena Epic Games telah resmi merilis Fortnite Season 3.

Apa Saja Hal Seru di Fortnite Season 3?

Perubahan yang cukup signifikan di musim ini terletak pada map-nya. Di musim ini, sebagian besar wilayah dalam map bakal terendam dan tenggelam oleh banjir.

Banjir kali ini berhasil menenggelamkan lokasi Slurpy Swamp dan Weeping Woods. Sementara itu, area Agency yang sebelumnya hancur, sekarang jadi semacam markas dengan penjagaan ketat.

Sementara itu, fokus permainan di musim ini lebih ke elemen akuatik. Contohnya bakal ada kota terapung bergaya Waterworld.

Kalian juga bisa bermain ski air sambil ditarik hiu. Tidak cuma itu, kalian bisa dapatkan hiu secara langsung dengan memancing.

Di musim ini juga bakal ada tambahan lain yang tidak kalah menarik. Yakni musuh NPC baru yang disebut Marauders.

Ada juga karakter baru yang bakal memeriahkan musim ketiga ini. Seperti karakter Aquaman, Kit, sampai anak kucing kecil yang mengendarai ssepeda motor. Wah, lucu juga ya.

Oya, selain meluncurkan musim ketiga, Epic juga menggoda pemain dengan info seputar musim yang akan datang lho. Epic mengatakan mereka bakal menambahkan mobil ke Fortnite musim selanjutnya.

Selain itu, tampilan banjir yang ada di musim kali ini sepertinya tidak akan permanen. Apalagi hal ini sempat disinggung Epic.

Seiring berjalannya waktu dan air surut, semakin banyak lokasi yang akan terlihat. Dan saat jalan raya terlihat, kalian akan menemukan cara baru untuk mengelilingi lokasi,” kata Epic.

    %d blogger menyukai ini: