Fortnite Sekarang Bisa Kerjai Teman dengan Prank Rickrolling

Ada yang baru di Fortnite. Sekarang kalian bisa mengerjai teman atau lawan di Fortnite pakai prank Rickrolling. Itu lho, prank hits di tahun 2000an.

Mengalahkan lawan di Fortnite mungkin adalah hal yang biasa. Ya, karena memang itu tujuan sebenarnya dari permainan ini.

Tapi pernah kah kalian membayangkan untuk mengerjai pemain Fortnite lainnya? Hm, sepertinya seru. Tenang, sekarang Epic Games menghadirkan cara baru untuk mengerjai teman atau musuh Fortnite kalian.

Beberapa waktu lalu, Fortnite meluncurkan emote baru bernama Never Gonna untuk melakukan prank Rickrolling. Kira-kira seperti apa emote baru ini? Yuk simak ulasannya.

Sumber Gambar : NME

Kerjai Teman Fortnite dengan Prank Rickrolling

Mungkin beberapa dari kalian ada yang bertanya, apa itu Rickrolling? Rickrolling adalah prank yang populer di tahun 2007.

Jadi dulu orang-orang akan pura-pura menautkan sesuatu yang menarik. Tapi ketika tautan itu diklik, kita justru akan diarahkan ke video YouTube lagu Never Gonna Give You Up yang dinyanyikan Rick Astley.

Bahkan YouTube dulu juga pernah menggunakan prank ini untuk mengerjai penggunanya lho. Jadi semua video yang ada di beranda YouTube akan mengarah ke lagu Never Gonna Give You Up.

Nah, sekarang Epic Games mencoba membawa prank fenomenal itu ke dalam Fortnite. Epic meluncurkan emote baru bernama Never Gonna. Bahkan, Epic juga mempromosikan emote ini di akun Twitter-nya.

Jadi intinya, emote Never Gonna akan nge-prank lawan kalian. Saat diganggu, karakter kalian akan melakukan tarian Never Gonna Give You Up lengkap dengan lagu yang diputar di latar belakang.

Tidak tanggung-tanggung, bahwa Rick Astley juga ikut mempromosikan emote ini di Twitter lho. Tapi Rick mengatakan β€˜ambil selagai bisa.’

Itu artinya, emote ini mungkin tidak akan tersedia lama. Oya, kalian membeli emote ini di toko item Fortnite seharga 500 V-bucks atau sekitar $5. Bagaimana, tertarik membelinya?

Yah, Rickrolling mungkin bukan satu-satunya meme yang paling fenomenal. Tapi buat anak era 2000an, kalian pasti akan dibuat nostalgia dengan prank ini.

%d blogger menyukai ini: