Fortnite Versi iPad Pro Kini Mendukung Frame Rate 120fps

Game Fortnite versi iPad Pro kini telah mendukung frame rate 120fps. Pembaruan ini dibawa Epic Games pada Fortnite versi 11.40.1.

Fortnite adalah salah satu game Battle Royale yang populer. Game ini telah tersedia dalam beberapa versi, seperti PS4, PC, Nintendo Switch, Android, iOS, hingga perangkat Mac.

Epic Games selaku pengembang cukup rajin memperbarui game besutannya. Baru-baru ini, Epic Games bahkan membawa pembaruan besar-besaran untuk Fortnite versi iPad Pro.

Salah satu pembaruan yang menarik adalah dukungan frame rate 120fps. Kira-kira akan jadi seperti apa game Fortnite dengan adanya dukungan 120fps? Yuk, simak ulasannya.

Sumber Gambar : Ts Victory

Fortnite 120fps untuk iPad Pro

Selama ini gameplay Fortnite di konsol masih dalam batas 60fps. Sedangkan ini adalah pertama kalinya Fortnite menyediakan mode 120fps, dan itu untuk perangkat mobile.

Bisa dibilang, mode 120fps adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa dicapai oleh Fortnite versi PS4 dan Xbox One. Jadi untuk pengguna iPad Pro, kalian bisa berbangga diri.

Lalu apa keuntungan menggunakan frame rate 120fps di iPad Pro? Frame rate ini memungkinkan pemain melihat tampilan penuh ProMotion di iPad Pro.

iPad Pro sendiri memiliki tampilan Liquid Retina untuk menghasilkan layar 120Hz. Jika layar 120Hz digabung dengan frame rate 120fps, maka pengalaman gaming akan mencapai level tertinggi.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Mode 120fps?

Fitur ini hanya tersedia untuk iPad Pro yang telah diperbarui ke iOS 13. Setelah perangkat diperbarui, pengguna bisa mengaktifkan mode 120fps di pengaturan Fortnite.

Untuk mengaktifkan mode 120fps, kalian bisa menuju ke pengaturan game Fortnite. Di sana ada beberapa mode yang bisa kalian pilih seperti 30fps, 60fps dan 120fps. Nah, pilihlah mode 120fps.

Tapi perlu diingat, saat mode 120fps aktif, kualitas gambar otomatis akan menurun. Walau menyebalkan, tapi hal ini dilakukan untuk mencegah perangkat cepat panas.

Tidak hanya itu, pengurangan kualitas gambar juga bisa menghemat masa pakai baterai. Jadi kalian jangan marah-marah dulu ya. Bagaimana, apa kalian tertarik mencoba mode 120fps pada Fortnite?

%d blogger menyukai ini: