Viral! Begini Foto Penampakan Asli Samsung Galaxy S22 Ultra

Di dunia maya baru-baru beredar foto penampakan asli Samsung Galaxy S22 Ultra. Penasaran gimana bentuknya? Kamu bisa lihat di sini.

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2022. Itu artinya saat bersiap-siap untuk menyambut jajaran ponsel flagship Samsung Galaxy S22 Series yang kabarnya akan rilis Februari 2022, dan kini telah memasuki tahap produksi massal.

Seperti biasa sebelum resmi rilis, berbagai gosip seputar seri ini telah banyak beredar di internet. Dari sekian gosip yang ada, gosip seputar desain Samsung Galaxy S22 Series adalah yang paling menarik perhatian.

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau salah satu variannya, Samsung Galaxy S22 Ultra akan memiliki desain kamera mirip huruf “P.” Lalu rumor tersebut tersebut dipatahkan dengan gambar dari LetsGoDigital yang menampilkan desain kamera ponsel yang berbentuk vertikal.

Baru-baru ini ada beberapa foto Samsung Galaxy S22 Ultra yang beredar di internet. Menariknya, foto tersebut menampilkan penampakan asli dari model termahal S22 Series.

Sumber : FrontPageTech

Foto di atas berhasil didapatkan oleh situs FrontPageTech. Kalau dilihat dari penampakan aslinya, foto tersebut nggak beda jauh sama render yang keluar bulan lalu.

Render Bulan Lalu – Sumber : LetsGoDigital

Bisa kamu lihat, yang gambar di atas adalah render yang bocor bulan lalu. Render tersebut menampilkan Galaxy S22 Ultra yang memiliki layar melengkung dan desainnya mirip seri Galaxy Note. Desain kameranya juga berbentuk vertikal, cuma bedanya di foto aslinya sama sekali nggak ada pulau kamera di sekitar lensa.

Untuk bodinya, bagian belakang ponsel ini terlihat menggunakan lapisan matte. Tapi belum tahu juga apakah lapisan ini akan dipakai ke unit ritel atau produk di kawasan tertentu saja.

Sumber : FrontPageTech

Kita lanjut ke foto berikutnya. Foto ini cuma fokus pada bagian depan Galaxy S22 Ultra. Ponsel ini terlihat menggunakan punch-hole­ di bagian tengah atas layar. Oya, ada juga fitur S Pen yang terlihat menyembul dari dalam ponsel. Jadi sudah dipastikan kalau ponsel ini mendukung slot S Pen di dalam bodinya.

%d blogger menyukai ini: