Render Terbaru Samsung Galaxy S22 Ultra Punya Modul Kamera Vertikal

Render terbaru Samsung Galaxy S22 Ultra bocor di internet dan menampilkan modul kamera ganda, bukan modul berbentuk P seperti sebelumnya.

Perilisan jajaran Samsung Galaxy S22 Series diprediksi masih beberapa bulan lagi (rumornya kalau nggak akhir tahun 2021 ya Februari 2022). Namun berbagai bocoran sudah banyak bertebaran di dunia maya.

Apalagi untuk model terbaik Samsung Galaxy S22 Ultra, bocoran khususnya yang membahas soal kamera bisa kamu temukan dengan mudah di internet. Ada yang bilang kalau ponsel ini bakal mempertahankan zoom 3x dan 10x, ada juga yang bilang kalau ponsel ini pakai modul kamera berbentuk “P.”

Bicara soal bentuk modul kamera Samsung Galaxy S22 Ultra, baru-baru ini muncul kembali render Galaxy S22 Ultra yang terlihat berbeda. Render tersebut menunjukan desain modul Galaxy S22 Ultra yang berbeda dengan gosip sebelumnya.

Seperti yang kamu lihat pada gambar di bawah, ini adalah render kamera S22 Ultra yang bentuknya mirip huruf “P.” Render yang pertama ini dibocorkan oleh OnLeaks.

Sumber : @OnLeaks

Sedangkan render kali ini berbeda. Render ini dibocorkan oleh LetsGoDigital yang bekerja sama dengan Technizo Concept ini menunjukkan dual-modul kamera berbentuk vertikal.

Sumber : LetsGoDigital

LetsGoDigital menambahkan kalau modul “P” yang beredar sebelumnya dibuat untuk perangkat tiruan. Desain semacam itu digunakan oleh pembuat kasing untuk menguji penutup telepon baru.

Nggak berselang lama setelah LetsGoDigital mengunggah gambar tersebut, leaker Ice Universe langsung angkat bicara di Twitter. Ia mengatakan kalau Samsung mungkin bakal mengadopsi desain kamera vertikal seperti Galaxy Note 10+ tempo dulu.

Sumber : LetsGoDigital

Lebih lanjut untuk spesifikasinya, kamera S22 Ultra digadang-gadang akan menggunakan sensor utama 108MP, ultrawide 12MP, dan dua kamera telefoto yang lebih baik dari pendahulunya.

LetsGoDigital percaya kalau keempat kamera S22 Ultra akan mendukung fitur OIS. Berbeda dengan S21 Ultra di mana hanya kamera ultrawide saja yang tak mendukung OIS.

Sementara itu, Samsung diprediksi bakal mengubah desain Galaxy S22 Ultra agar lebih mirip dengan Galaxy Note 21 Ultra. Ini bisa kamu lihat pada desainnya yang lebih lancip dibanding Galaxy S21 Ultra. Desain semacam ini identik banget sama Galaxy Note 21 Ultra.

%d blogger menyukai ini: