Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Begini Foto Nyata Samsung Galaxy S21 Ultra dengan Modul Kamera Baru

Anom Penulis

Smartphone flagship dari Samsung yang segera meluncur adalah lini Galaxy S21. Mendekati waktu peluncurannya, muncul foto nyata dari Samsung Galaxy S21 tersebut.

Sebelum ini memang sudah pernah muncul gambar render untuk smartphone terbaru Samsung itu. Gambar render itu menunjukkan desain modul kamera belakang baru yang menarik.

popculture.id

Modul kamera yang menonjol itu memiliki sambungan halus ke bagian bingkai di samping bodi. Desain yang terlihat seperti mata Terminator ini memberi kesan yang lebih menyatu.

Sebuah kanal YouTube bernama Sakitech berhasil mendapatkan foto nyata Samsung Galaxy S21+ dan Ultra dari sumber rahasia. Dari foto itu terlihat dua varian Galaxy S21 memiliki konfigurasi kamera berbeda.

foto galaxy s21 ultra

Galaxy S21 Ultra memiliki 4 kamera, yaitu kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 12MP, kamera telefoto dengan periskop, dan kamera telefoto biasa.

Sementara Galaxy S21+ “hanya” memiliki 3 buah kamera, yaitu kamera 12MP, kamera ultra-wide 12MP, dan kamera telefoto 64MP. Versi standar akan memiliki modul yang sama dengan versi plus.

foto galaxy s21+

Sakitech menyebutkan kalau perangkat yang ada di dalam foto itu memiliki warna hitam matte alias doff. Walau begitu, sumbernya mengatakan kalau warna itu tidak akan ada saat rilis. Kemungkinan besar warna hitam yang rilis adalah glossy.

Ia juga menyebutkan kalau perkiraan pengumuman lini Samsung Galaxy S21 ini adalah pada atau sekitar tanggal 14 Januari 2021.

Selain penampakan kamera di atas, rumor menyebutkan kalau lini Galaxy S21 akan menggunakan chipset Exynos 2100, sementara versi yang beredar di Amerika mungkin akan memakai Snapdragon 888.

Nah, kalau berminat, silakan lihat penampakan foto nyata Samsung Galaxy S21 Ultra dan versi plus pada video di bawah ini.

    %d blogger menyukai ini: