Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Foto Samsung Galaxy M30s Muncul Di TENAA

Beberapa waktu lalu beredar rumor kalau Samsung akan merilis smartphone M30 baru. Ponsel itu disebut sebagai Samsung Galaxy M30s dan fotonya muncul di TENAA.

Untuk yang belum tahu, TENAA adalah badan regulator industri seluler di Cina. Ponsel yang beredar harus melalui evaluasi dan persetujuan badan tersebut.

Kemunculan Galaxy M30s ini memungkinkan kia melihat sedikit lebih dekat ponsel itu sebelum resmi diumumkan. Apalagi persetujuan TENAA juga biasanya menampakkan foto produk yang bersangkutan.

Samsung Galaxy M30 sendiri merupakan smartphone kelas menengah yang dirilis untuk bersaing dengan ponsel lain di kelas itu. Kehadiran ponsel ini terbukti cukup sukses.

Penampakan Galaxy M30s

Foto Samsung Galaxy M30s itu memperlihatkan ponsel ini dari sisi depan, belakang, kanan, dan kiri. Jadi kita bisa melihat hampir semua fitur yang ada. Sayangnya, layarnya dalam posisi mati. Jadi bagian depan agak kurang jelas.

Sisi depan, kanan, dan kiri, menunjukkan penampilan yang tidak berbeda dengan versi sebelumnya. Kelihatannya Samsung tetap bertahan dengan desain layar dengan notch Infinity-U untuk kamera selfie. Namun di bagian belakang ada sedikit kejutan.

Di sana, terlihat tiga kamera belakang dengan satu lampu kilat LED. Yang menarik, rancangan tempat kamera ini mirip seperti bocoran iPhone 11 dan Google Pixel 4. Yaitu menggunakan bentuk kotak yang besar (terus terang—secara pribadi—kok kurang keren ya). Selain kamera itu, juga terlihat ada sensor sidik jari di bagian belakang.

foto samsung galaxy m30s di tenaa

foto samsung galaxy m30s di tenaa

Spesifikasi

Sayangnya, di TENAA tidak ada informasi teknis soal perangkat keras yang ada di ponsel ini. Tapi sudah ada beberapa rumor soal spesifikasi Samsung Galaxy M30s.

Yang sempat bocor sebelum ini adalah teaser yang menyebutkan pemakaian baterai 6000mAh. Lalu, Slashleaks menyebutkan kalau ponsel ini akan memakai pengisi daya cepat 18W. Yang terakhir, di Geekbench sempat muncul informasi ponsel yang diduga Galaxy M30s yang menggunakan chipset Exynos 9611 dan RAM 4GB.

More Stories
Cara Transfer Musik Ke Windows Phone