Samsung Galaxy Buds 2 Bakal Dukung ANC (Active Noise Cancellation)

Indri Penulis

Rilis diprediksi makin dekat, rumor terbaru mengatakan kalau Samsung Galaxy Buds 2 akan mendukung fitur ANC (Active Noise Cancellation).

Dalam rumor sebelumnya, Samsung Galaxy Buds 2 tak akan datang dengan Active Noise Cancellation. Tapi kini leaker Ice Universe justru memberikan bukti yang sebaliknya.

Kabar bagusnya, Samsung Galaxy Buds 2 akan mendukung teknologi ANC seperti yang bisa kita lihat dalam gambar di bawah ini.

galaxy buds 2 anc
Sumberr : Ice Universe

Perlu kamu ketahui, fitur ANC hanya bisa ditemukan di produk-produk Galaxy Buds tertentu. Contohnya Samsung Galaxy Buds Pro dan Galaxy Buds Live. Sedangkan produk lain seperti Galaxy Buds dan Galaxy Buds+ nggak punya. Sebagai gantinya, mereka cuma mengandalkan peredam bising aktif.

Dilihat dari bocoran gambarnya, Samsung Galaxy Buds 2 dilengkapi ujung silikon. Kabarnya di situ lah tempat Ambient Sound masuk, memungkinkan suara dari sekitar mencapai telingamu. Fitur ini akan sangat berguna ketika kamu berbicara dengan seseorang (contoh pas telepon atau video call).

Ice Universe juga mengklaim kalau Galaxy Buds 2 akan menawarkan kualitas bass yang jauh lebih bagus. Walau begitu, earbud ini diprediksi tetap tak akan menyaingi Galaxy Buds Pro. Sebab GalaxyBuds Pro dibekali sistem speaker 2 arah dengan driver 11 mm yang berfungsi sebagai woofer. Fitur inilah yang nggak ada di Galaxy Buds 2.

Sementara itu, Samsung Galaxy Buds 2 diprediksi akan dibanderol dengan harga mulai dari $150 – $170 di AS (mungkin harga penjualan di kawasan Asia bakal berbeda). Samsung Galaxy Buds 2 kemungkinan juga akan diluncurkan pada tanggal 14 Agustus mendatang, bersama dengan produk terbaru Samsung lainnya.

Gimana, sudah siap?

    %d blogger menyukai ini: