Lolos Sertifikasi 3C, Samsung Galaxy Z Flip 3 Dukung Pengisian 25W

Samsung Galaxy Z Flip 3 kedapatan telah lolos sertifikasi 3C dan mendukung pengisian 25W. Wah, nggak jadi pakai pengisian 15W nih?

Beberapa waktu lalu, penggemar Samsung khususnya yang sudah menantikan si mungil Galaxy Z Flip 3 sempat dibuat galau. Kenapa?

Pasalnya ada gosip dari Ice Universe yang mengatakan kalau Samsung Galaxy Z Flip 3 bakal tiba dengan kapasitas pengisian 15W. Membuatnya sama dengan Samsung Galaxy Z Flip.

Di sisi lain, pesaingnya Samsung, Apple justru gosipnya bakal mendukung pengisian 25W pada jajaran iPhone terbarunya.

Tapi mungkin kamu nggak perlu khawatir kesaingan dengan iPhone model terbaru guys. Karena entri serifikasi 3C baru-baru ini mengungkapkan kalau Samsung Galaxy Z Flip 3 akan mendukung pengisian 25W (yeyyyy!).

Rumor Pengisian Samsung Galaxy Z Flip 3 adalah 25W
Sumber : 3C Certificate

Dalam sertifikasi tersebut, Z Flip 3 ditujukan dalam nomor model “SM-F7110.” Terlihat dalam daftarnya, ia dikaitkan dengan pengisi daya/chargerEP-TA200” dan “EP-TA800.”

Belum jelas kapasitas pengisian mana yang benar-benar akan datang dengan Z Flip 3. Tapi yang jelas, Z Flip 3 akan kompatibel dengan kedua charger tersebut.

Sementara itu, “EP-TA200” merupakan pengisi daya Adaptive berkapasitas 15W. Sedangkan “EP-TA800” adalah pengisi daya 25W yang kabarnya juga akan datang dengan Z Fold 3.

Di sisi lain, entri 3C kali ini berbeda dengan yang beredar pada bulan Mei. Memang, sebelumnya nomor model ponsel sama-sama “SM-F7110.” Tapi entri sebelumnya tak menyebutkan pengisi daya “EP-TA800” yang sekarang kita lihat dalam sertifikasi 3C baru-baru ini.

Gimana menurutmu? Berdoa saja supaya benar-benar kesampaian ya. Biar nanti nggak diejek sama pengguna iPhone terbar. Hahaha.

%d blogger menyukai ini: