Bocoran Ponsel Huawei P50 Kali Ini Mirip Gambar Render Resmi

Lagi, bocoran gambar render ponsel terbaru Huawei P50 Series kembali beredar. Menariknya, kali ini bocoran itu terlihat seperti gambar resmi.

Huawei P50 Series akan menjadi lini terbaru dari produsen asal Cina itu. Walau masih terus didera hempasan badai, nampaknya Huawei masih belum surut langkahnya.

Sebelum ini kita memang sudah pernah melihat beberapa desain konsep berdasar bocoran informasi. Ketika itu, desain modul kamera belakanh yang unik menjadi sorotan.

Bocoran terbaru ini datang dari akun Twitter Teme (@Rodent950). Ia mengunggah beberapa gambar render Huawei P50 di sana. Dari gambar unggahan itu, desain modul kamera belakang yang unik itu kembali hadir.

gambar render huawei p50

Ada dua lingkaran besar yang memisah 4 kamera belakang. Tiga kamera di lingkaran atas dan satu di lingkaran bawah bersama satu lampu kilat LED. Sementara di luar terdapat satu lampu kilat LED lain.

Rumor menyebutkan kalau satu kamera yang ada di lingkaran bawah itu akan menggunakan sensor terobosan sebesar 1 inci. Kalau benar, maka sensor itu akan menjadi yang pertama jadir di smartphone.

Boleh dibilang desain modul kamera itu memang unik (kalau tidak mau menyebut aneh). Tapi hal ini menarik. Karena kelihatannya tahun ini, Huawei juga mencoba lepas dari desain standar modul kamera belakang standar, seperti Samsung.

Seperti kita ketahui, seri Samsung Galaxy S21 memiliki rancangan modul kamera belakang yang menyambung dengan bingkai bodi. Dari segi struktur, Huawei mungkin memilih pendekatan yang masih konvensional. Tapi toh bentuknya cukup mecolok.

Tentu saja, sebenarnya teknologi kamera Huawei lah yang paling ditunggu. Bagaimanapun Huawei selalu berhasil menempatkan ponsel flagship-nya di jajaran smartphone dengan kamera terbaik. Setuju?

%d blogger menyukai ini: