Inilah Varian Warna MacBook Air 2021 yang Indah Dalam Render Terbaru

Render MacBook Air 2021 kembali terkuak. Dalam render terbarunya ini, MacBook Air 2021 terlihat lebih cantik dengan varian warna beragam.

Desas-desus mengenai MacBook Air telah beredar beberapa kali. Salah satunya adalah bocoran oleh seorang leaker terkenal, John Prosser tentang desain baru MacBook Air.

Sebelumnya, Prosser sempat menerima gambar produk yang belum dirilis. Ia lalu membagikan gambar itu ke pembuat render sebelum mengunggahnya ke kanal YouTube.

Setelah gambar jadi, ia langsung mengunggah render MacBook Air edisi 2021 beserta sedikit info tentang produk ini ke kanal Front Page Tech.

Bocoran pertamanya itu cuma menyoroti sekilas desain calon MacBook Air terbaru. Render yang ada di video juga cuma menampilkan satu warna saja.

Varian Warna MacBook Air Terbaru Mirip iMac 2021

Kali ini, Prosser kembali membocorkan gambar lain MacBook Air terbaru. Masih sama, lewat video di kanal Front Page Tech. Gambar-gambar ini menunjukkan varian warna MacBook Air yang lebih segar dan beragam.

Lewat video di atas, kamu juga bisa lihat jajaran warna epic yang disuguhkan oleh MacBook Air edisi 2021. Sekilas terlihat mirip dengan iMac 2021 yang diumumkan pada acara “Spring Loaded” beberapa waktu lalu kan?

Sumber Gambar : Front Page Tech

Kalau dipikir-pikir, sepertinya Apple memang sengaja membuat MacBook Air 2021 mirip seperti iMac 2021 (dalam hal varian warna).

Jika dalam segi desain, sekilas MacBook Air 2021 tampak mirip dengan model yang ada saat ini. Tapi kamu mungkin bakal berpikir lain saat melihat bagian dalamnya.

Gimana, bagian dalamnya tampak berbeda dari model saat ini bukan? Ya, kamu tak salah. Edisi 2021 ini memakai bingkai putih yang kelihatannya lebih tipis, berbeda dengan model saat ini yang masih pakai bingkai hitam. Selain itu, model interior MacBook Air 2021 juga terlihat lebih jernih dan dapat menjaga akurasi warna tampilan.

Sumber Gambar : Front Page Tech

Sayangnya, gambar yang disisipkan Prosser dalam videonya bukan berdasarkan yang ia lihat langsung. Jadi ketebalan bezel mungkin bisa berubah dengan produk aslinya nanti.

Prosser cuma mengatakan kalau bingkai putih dan desain keyboard MacBook Air 2021 tampak mirip dengan iMac 24 inci edisi 2021.

iMac 24inch Edisi 2021 (Green) – Sumber Gambar : Apple

Lebih lanjut,  Prosser juga mengatakan kalau MacBook Air edisi 2021 bakal super tipis tanpa wedge-shape. Saking tipisnya, laptop ini gosipnya hampir tak muat buat menampung port USB-C (bener-bener super tipis dong).

Perlu kamu tahu, foto-foto yang dilihat oleh Prosser adalah disassembled part image (gambar foto yang direka ulang) bikinan pembuat render. Biasanya, mereka memakai foto-foto bocoran untuk menciptakan gambar desain yang mendekati produk aslinya.

Walau pun ini cuma gambar render, tapi melihat dari sepak terjang Prosser tentang bocoran produk rasanya cukup akurat. Sejauh ini, setiap gambar render yang ia ungkapkan hampir tak pernah meleset jauh. Sebelumnya, ia pernah memamerkan render AirTag dan AirPods Max, ending-nya memang tak beda jauh dengan produk aslinya.

%d blogger menyukai ini: