Gambar Smartphone Galaxy A71 5G Telah Bocor! Begini Spesifikasinya

Render Samsung Galaxy A71 varian 5G telah bocor. Bukan itu saja, bahkan fitur dan spesifikasi smartphone ini juga telah ikut bocor.

Samsung Galaxy A71 adalah salah satu smartphone mid-range. Ponsel ini diluncurkan Januari 2020 bersama dengan Samsung Galaxy A51.

Di awal peluncurannya, ponsel ini belum mendukung 5G. Ya sebenarnya agak disayangkan sih. Mengingat harga yang dibanderol Samsung ternyata belum sebanding dengan konektivitas yang ditawarkan.

Tapi sepertinya sebentar lagi penggemar Galaxy A71 bisa sedikit bahagia. Sebab baru-baru ini gambar dan spesifikasi Samsung Galaxy A71 5G telah bocor.

Seperti Apa Spesifikasi Samsung Galaxy A71 5G?

Gambar Galaxy A71 5G pertama kali terungkap pertama kali dari situs web TENAA. Kalau itu benar, maka A71 adalah ponsel mid-range Samsung pertama yang punya fitur 5G.

Jika dilihat dari gambarnya, bentuk Galaxy A71 5G tidak jauh beda dari versi 4G. Apalagi dalam warna Prism Crush Black-nya.

Sumber Gambar : TENAA

Tapi ada beberapa perbedaan dalam dimensi ponsel. Smartphone 5G ini memiliki dimensi (162,6 x 75,5 x 8.1mm) dan berat (185g).

Sementara di bagian depan, ada layar Infinity-O Super AMOLED tanpa bingkai. Ada juga pengaturan quad-camera dan logo Samsung bisa kalian lihat di bagian belakang. Lalu di sisi kanan ada tombol daya dan volume.

Ponsel ini menampilkan layar 6,7 inci dengan punch-hole di tengah untuk kamera selfie. Kemudian di dalam layar ada juga pembaca sidik jari.

Di sisi lain, ponsel ini ditenagai oleh prosesor Exynos 980, RAM 8GB, storage internal 128GB dan slot kartu microSD. Ponsel ini menjalankan Android 10 dengan One UI 2.0.

Galaxy A71 5G memiliki kamera selfie 32MP di bagian depan. Tidak hanya itu, pengaturan kamera belakang ponsel ini juga tidak berbeda dengan versi 4G.

Galaxy A71 5G kompatibel dengan jaringan SA dan NSA 5G (Band 41, Band 78 dan Band 79). Ponsel ini juga memiliki slot kartu dual-SIM.

Smartphone ini memiliki Wi-Fi ac, Bluetooth 5.0, GPS, fitur NFC, jack headphone, dan port USB Type-C. Smartphone ini didukung oleh baterai 4.370mAh dengan fast-charging 25W.

Lalu kapan smartphone ini akan diluncurkan? Menurut kabar yang beredar, Galaxy A71 5G kemungkinan akan segera diluncurkan di Cina dan AS.

%d blogger menyukai ini: