Game 3v3 Vainglory All Stars Akan Hadir untuk Android dan iOS

vainglory all stars

Vainglory adalah salah satu game MOBA paling populer. Nah, kabar terbaru menyebutkan kalau akan hadir versi game 3v3 dari game populer itu yang bernama Vainglory All Stars.

Super Evil Mega Corp. sebagai perusahaan yang berada di balik Vainglory, disebut membuat studio game baru bernama Bazooka Tango. Studio baru inilah yang akan mengerjakan game terbaru Vainglory itu.

Berita sehubungan dengan Bazooka Tango dan game Vainglory All Stars ini diumumkan oleh Captain Neato melalui sebuah video.

Memang belum terdapat banyak informasi mengenai game ini. Namun dari potongan video sekilas itu, kita bisa sedikit mendapat gambaran bagaimana gameplay-nya.

Yang pertama, jenis MOBA yang ditawarkan di game ini bukanlah yang kelas berat seperti di game aslinya. Tapi lebih kasual, fun, dan penuh warna. Yah, seperti β€” ahem β€” Brawl Stars. Bahkan konsepnya terlihat cukup sama.

Di game ini terlihat dua tim yang masing-masing beranggotakan 3 pemain saling serang. Kelihatannya ada yang berlomba mengumpulkan “item” dan ada juga yang berlomba menghancurkan basis musuh. Cukup familiar bukan?

permainan vainglory all stars
gameplay

Ya, mode permainan yang sama juga bisa kita temukan di Brawl Stars, yaitu di Gems Grab dan Heist. Yah, supaya obyektif, mode ini juga muncul di permainan lain, misalnya di Strike Royale.

Tapi mengingat nama besar Vainglory, cukup menarik menunggu bagaimana jadinya game ini. Yah, paling tidak melihat kembali para hero. Di sisi lain, juga menarik melihat bagaimana mereka menerapkan keseimbangan (balancing) baik untuk karakter yang ada dan matchmaking setiap pertempuran.

Yah, kita tunggu saja berita terbaru dan rilis game Vainglory All Stars ini. Eh, kamu tertarik nggak sih?

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: