5 Game yang Sangat Dilarang Jika Dimainkan Anak-Anak

5 Game yang Sangat Dilarang Jika Dimainkan Oleh Anak-Anak

Game merupakan salah satu hal yang tidak bisa dilepaskan dengan lingkup permainan anak-anak. Namun ada beberapa game yang sangat tidak dianjurkan, bahkan dilarang, dimainkan oleh anak. Apalagi jika anak tersebut masih dibawah umur.

Maka dari itu, dibawah ini ada 5 game yang sangat tidak dianjurkan untuk dimainkan oleh anak-anak. Apa saja game-game tersebut?

Grand Theft Auto: San Andreas

Jika dilihat sekilas, game ini memang tidak terlihat seperti game-game orang dewasa. Tidak hanya GTA San Andreas, semua seri dari game ini pun memiliki gameplay dan tema yang sama.

Konten game yang ada didalamnya sangat tidak direkomendasikan oleh anak-anak karena mengandung unsur kekerasan, aksi kriminal, tabrakan mobil, dan geng-geng yang membuat onar.

Hatred

Aksi-aksi sadis sudah sangat melekat di game ini karena bercerita tentang seorang karakter utama yang ternyata seorang psikopat. Jika memainkan game ini, kamu dituntut untuk membunuh setiap manusia yang ditemui. Nah, jadi penjelasan tersebut, no children allowed!

Man Hunt 2

5 Game yang Sangat Dilarang Jika Dimainkan Oleh Anak-Anak

Man Hunt 2 mengusung genre horror stealth yang memiliki alur cerita yang sangat sadis dan brutal. Game ini menceritakan tentang percobaan yang gagal terhadap manusia lalu dari situlah aksi perburuan manusia dimulai.

Banyak adegan pembunuhan yang sadis dan brutal. Anak kecil dilarang main!

Playboy: The Mansion Private Party

5 Game yang Sangat Dilarang Jika Dimainkan Oleh Anak-Anak

Jadi judul gamenya saja, orang dewasa pasti paham kalau game ini tidak jauh-jauh dari majalah orang dewasa dengan nama yang sama, Playboy.

Bercerita tentang Hef yang tinggal di Playboy Mansion yang dikelilingi wanita-wanita penghibur dan mempunyai tugas untuk mengelola majalah Playboy. Jelas saja anak kecil dilarang memainkan game ini karena penuh dengan unsur-unsur seksualitas.

Leisure Suit Larry: Magna Cum Laude

5 Game yang Sangat Dilarang Jika Dimainkan Oleh Anak-Anak

Hampir sama dengan Playboy: The Mansion Private Party, game ini banyak adegan-adegan pornografi dan sangat tidak mendidik bagi anak-anak kecil.

Bercerita tentang seseorang bernama Larry yang bebas untuk berinteraksi dengan orang-orang yang ada di dalam kampus, merayu para gadis yang selanjutnya pasti “paham” lah.

Itulah dia 5 game yang sangat tidak dianjurkan untuk dimainkan oleh anak-anak. Semoga kita para orang dewasa bisa memberikan perhatian yang lebih kepada anak maupun adik kita sendiri agar perkembangan mental dan psikologinya tidak terganggu.

More Stories
Nibbbles: Salah Satu Aplikasi Dribbble Windows Phone