Diskon VPN terbaik: Klik di sini

RUMOR! GTA 6 Akan Menghadirkan Tokoh Protagonis Wanita

Selama ini Grand Theft Auto (GTA) selalu diisi tokoh utama pria. Tapi bagaimana jadinya jika tokoh utama GTA 6 nanti ada wanita?

Mayoritas pengguna komputer tidak asing dengan game GTA. Game yang kental dengan aksi kekerasan ini banyak diminati masyarakat bahkan sampai sekarang.

Hal tersebut tidak mengagetkan, sebab GTA mampu menyajikan pengalaman unik. Game ini memungkinkan pemain hidup penuh tantangan.

Bayangkan saja, kalian dapat menghajar orang untuk mendapatkan uang. Tidak hanya itu, kalian juga bisa membeli berbagai senjata untuk melindungi diri.

Salah satu senjata kesukaan saya di GTA adalah gergaji mesin. Dengan senjata ini, saya bisa melibas musuh dengan cepat dan mudah.

Sumber Gambar : Gamerant

Selain masalah senjata, mungkin beberapa dari kalian pernah bertanya-tanya. Alasan kenapa selama ini karakter utama GTA hanya dari kaum pria.

Bisa dilihat dari berbagai serinya, semua tokoh utama GTA adalah pria. Bahkan hingga seri ke-5 juga tidak ada satu pun protagonis wanita.

Berbeda dengan game Battle Royale seperti Apex Legends dan PUBG. Kedua game itu memiliki protagonis wanita yang dapat dimainkan.

Tentunya kehadiran protagonis wanita sangat dinantikan di GTA. Apalagi untuk gamer perempuan, protagonis wanita tentu lebih menarik.

Setelah merampungkan versi ke-5, kini Rockstar tengah mengerjakan seri ke-6 GTA. Game ini rencananya akan rilis pada tahun 2020.

Dalam GTA 5, ada beberapa beberapa protagonis yang dapat dimainkan. Dan salah satu dari mereka pasti menjadi favorit banyak pemain.

Kesuksesan tersebut tidak lepas dari keaktifan Rockstar dalam mengawasi game besutannya. Inilah yang membuatnya kerap mengubah formula pembuatan game.

Sumber Gambar : Reddit

Memiliki Protagonis Wanita

Berdasarkan rumor yang beredar, GTA 6 kali ini akan berbeda dari seri sebelumnya. Sebab GTA 6 akan menampilkan tokoh utama perempuan yang dapat dimainkan.

Ini bukan hanya sekedar rumor kosong belaka. Hal tersebut dibuktikan oleh video The Know beberapa tahun lalu, dan kini video itu kembali muncul di dunia maya.

Jika video tersebut muncul sekarang, tentunya tidak mengejutkan. Sebab saat ini sedang gencar-gencarnya beredar rumor seputar GTA 6.

Menurut rumor yang beredar, GTA 6 akan rilis eksklusif untuk PS5. Kali ini, game tersebut akan menampilkan Liberty City dan Vice City.

Rumor ini sontak menimbulkan banyak pertanyaan, terlebih tentang jumlah protagonis GTA 6. Dalam GTA 5 ada beberapa protagonis seperti Franklin, Michael dan Trevor.

Kemungkinan GTA 6 kedepan tetap akan mengikuti pengaturan yang sama. Yang berbeda adalah adanya tokoh protagonis wanita di dalamnya.

Sayangnya sampai saat ini belum ada bocoran tentang protagonis wanita itu. Tapi jika memang benar demikian, maka GTA 6 pasti jadi semakin seru.

Kalau kalian suka yang mana? Protagonis cowok atau cewek?

More Stories
HPSTR aplikasi wallpaper keren
HPSTR: Aplikasi Wallpaper Foto Keren untuk Berbagai Perangkat