7 Game First-Person Shooter (FPS) Android Terbaik

5 Game FPS Android Terbaik Di Playstore
5 Game FPS Android Terbaik Di Playstore

Di Android, ada banyak sekali jenis game bergenre FPS. Kalau kamu mau coba salah satu game itu, di bawah ini ada 5 rekomendasi game terbaik yang bisa membuatmu ketagihan.

First-Person Shooter — sering juga disebut dengan FPS — adalah genre game yang menggunakan sudut pandang si karakter untuk mensimulasikan keadaan sekitar dalam game tersebut. Jadi karakter game itu sendiri tidak terlihat. Paling kita cuma melihat tangan atau senjatanya. Ini berbeda dengan game Third-person yang menunjukkan karakter game yang kita mainkan.

Biasanya, genre FPS dikhususkan untuk game tembak-menembak. Ya karena tampilan ini memberi pengalaman bermain yang lebih imersif.

Nah berikut game First-person Shooter terbaik di Android.

Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile dengan cepat menjadi salah satu game yang disukai. Game ini menawarkan permainan PvP standar, seperti deathmatch, dan juga mode battle royale. Lalu ada pula berbagai karakter dari CoD Black Ops dan Modern Warfare.

Walau terhitung paling baru di antara yang lain, Call of Duty Mobile sudah memiliki banyak jumlah pemain aktif dan memiliki World Championship.

Critical Ops

Critical Ops merupakan salah satu game yang mendapat rating bagus di Play Store. Permainan ini menawarkan tiga mode, yaitu: Defuse, Team Deathmatch, dan Gun Game. Selain itu, kamu bisa memainkannya dalam Quick Games, Ranked, atau Custom.

Game Critical Ops layak kamu coba kalau kamu suka permainan pertempuran antara dua tim yang agak klasik.

Modern Combat 5: eSports FPS

Hampir semua game buatan Gameloft nggak bisa diremehkan. Salah satunya Modern Combat 5: eSport FPS yang telah didownload lebih dari 50 juta pengguna.

Modern Combat menyuguhkan grafis yang gokil. Biarpun gameplay yang mainstream seperti game FPS kebanyakan, game ini patut dicoba karena memiliki karakter dengan keahlian masing-masing; Assault, Heavy, Recon, atau Sniper. Kamu juga bisa memilih Solo-Campaign untuk bermain sendiri menyelesaikan misi.

N.O.V.A. Legacy

Lagi-lagi game buatan Gameloft, N.O.V.A Legacy. Tenang, kalau kamu berfikir game FPS itu map in game nya berada di perkotaan atau hutan, lain hal dengan N.O.V.A Legacy yang mengusung genre Sci-Fi FPS.

Sinopsis singkatnya, Kal Wardin yang menjadi veteran di N.O.V.A yang dibantu oleh Yelena untuk menyelamatkan ras manusia dari serangan alien dari Colonial Administration forces.

Singkatnya, game ini sedikit berbeda dari game FPS lainnya. Untuk memainkan N.O.V.A Legacy, minimal gadget kamu harus Android versi 4.0.3 ya.

Dead Effects 2

Game FPS terbaik Android selanjutnya adalah Dead Effect 2 yang membawa unsur horror survival.

Disaat kamu memainkan game ini, kamu dapat memilih satu dari 3 tipe karakter sebagai pemeran utamanya. Alur cerita yang beda dari game Sci-Fi FPS lainnya dan grafis yang nggak kalah keren membuat game ini wajib ada di gadget Android kamu.

Dead Effect 2 sudah didownload lebih dari 1 juta orang dengan. Tertarik memainkannya? Pastikan gadget kamu memiliki Android 4.1 keatas.

Dead Trigger 2

Game FPS Android Terbaik yang memiliki genre horror survival lainnya adalah Dead Trigger 2.

Game ini mempunyai ratusan misi untuk diselesaikan, sepuluh wilayah, dan 33 lingkungan yang unik. Biarpun alur cerita yang biasa, tapi kamu akan dihadapkan dengan 3 stage zombie disetiap wilayah. Gelombang 3 dari zombie tersebut sangat susah untuk dikalah yang membuat game ini menjadi sangat asik untuk dimainkan.

Into The Dead

Hampir mirip dengan beberapa game sebelumnya, Into The Dead menyajikan game FPS melawan para zombie dan yang membedakan adalah di game ini kamu berlari menghindari serangan para zombie.

Di saat berlari, kamu akan menemukan loot yang berisi senjata. Jangan sampai melewatkan loot dan pastikan kamu selamat. Kamu bisa memainkan game ini dengan minimal Android versi 4.1.

Untuk memainkan game FPS Android terbaik di atas, tentunya spesifikasi Android kamu harus sesuai dan memiliki koneksi internet yang cukup, untuk menghindari lag dan gangguan lainnya. Selamat bermain!

%d blogger menyukai ini: