Fakta Menarik Tentang Game LEGO Star Wars: The Skywalker Saga

Film Star Wars bakal diadaptasi ke game LEGO Star Wars: The Skywalker Saga. Inilah berbagai fakta menarik game tersebut yang wajib kalian ketahui.

Kebangkitan Star Wars baru-baru ini (berkat akuisisi Disney) dan sekuel film terbaru, telah menyebabkan jumlah penggemar Star Wars melonjak tajam.

Sayangnya kebanyakan penggemar baru biasanya telah ketinggalan cerita Star Wars dari awal. Meski begitu, mereka tetap bisa mengikuti seluruh alur Star Wars dengan cara yang berbeda.

Salah satu caranya yakni dengan memainkan game LEGO Star Wars: The Skywalker Saga. Permainan ini akan menggabungkan beberapa episode utama Star Wars jadi satu video game.

Oleh karena itu, kali ini saya telah merangkum berbagai fakta menarik soal game ini. Oke kalau begitu, mari langsung saja simak fakta menariknya.

Fakta Game LEGO Star Wars: The Skywalker Saga

Game Apa Ini?

The Skywalker Saga adalah video game yang ‘baru akan rilis.’ Permainan ini mengadaptasi ‘sembilan’ film Star Wars utama yang dikompilasi menjadi satu paket video game. Game ini berbeda dengan The Complete Saga yang menggabungkan level berdasarkan trilogy asli dan prekuel.

Dikutip dari Android Central, sejauh ini game untuk pecinta Star Wars tersebut akan memiliki total 45 level. Di mana setiap episode akan memuat lima misi cerita.

Apakah pemain bisa bermain sebagai karakter Star Wars? Kemungkinan besar iya. Karena kabarnya akan ada lebih dari 500 karakter yang bisa dipilih dan dimainkan.

Dibuat oleh Traveller’s Tales

Permainan ini dikembangkan oleh Traveller’s Tales. Selanjutnya, The Skywalker Saga akan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment (bukan oleh Disney).

Apakah The Skywalker Saga Bakal Adaptasi Film Lain?

Sepertinya hal itu tidak akan terjadi. The Skywalker Saga kemungkinan hanya akan mengadaptasi sembilan episode pertama. Film antologi Rogue One and Solo akan ditinggalkan karena tidak terkait langsung dengan perjalanan keluarga Skywalker.

Bakal Dibuat Serial Animasi

Ada kabar yang mengatakan kalau LEGO The Skywalker Saga akan dibuat menjadi serial animasi oleh Disney. Yah.. Meski saat ini info terkait proyek tersebut masih sedikit sih.

Walau begitu, banyak penggemar percaya kalau game ini memang akan dibuat menjadi serial animasi. Serial animasi juga diprediksi akan rilis saat peluncuran game.

Bakal Ada Versi ‘Deluxe Edition’

LEGO Star Wars: The Skywalker Saga Deluxe Edition
Sumber Gambar : Android Central

The Skywalker Sga Deluxe Edition akan menampilkan Death Vader di sampulnya. Versi tersebut juga akan datang dengan sampul yang bisa dilepas.

Selain itu, versi Deluxe Edition juga akan menghadirkan Luke Skywalker dengan Blue Milk LEGO Minifigure eksklusif. Ada juga The Skywalker Saga Base Game dan bundel Character Collection dengan 6 karakter packs.

Tanggal Rilis

Sebelumnya, game ini kabarnya akan rilis pada Oktober 2020. Namun situs resmi LEGO mengatakan kalau game ini tidak akan dirilis sampai Musim Semi 2021 (belum diketahui tanggal pastinya).

Sementara itu, permainan ini akan tersedia untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X / S, Nintendo Switch, dan PC. Game ini sudah bisa dipesan lewat situs Amazon, Best Buy dan Walmart.

Nah buat penggemar LEGO dan Star Wars, sepertinya game ini patut diantisipasi ya.

%d blogger menyukai ini: