Game London Detective Mysteria Mendapat Tanggal Rilis dan Trailer Baru

Game London Detective Mysteria resmi mendapat tanggal rilis dan trailer baru. Simak artikel berikut ini untuk info selengkapnya.

Ada angin segar untuk Penggemar London Detective Mysteria (LDM). Sebab game tersebut sebentar lagi akan dirilis ke dalam versi PC.

Seperti yang kita ketahui, game ini dirilis untuk PS Vita akhir 2018. XSEED Games selaku developer akan merilis LDM versi PC pada tanggal 31 Juli 2019.

Selain itu, XSEED Games juga telah merilis trailer terbaru London Detective Mysteria. Kalian bisa melihat trailer game tersebut pada video di bawah ini.

LDM merupakan game anime yang bertema novel visual Otome. Game ini punya karakter utama perempuan yang dikelilingi pria tampan dan romantis.

Game ini akan tersedia di Steam, GOG.com serta The Humble Store. London Detective Mysteria dibanderol dengan harga $29,99 atau sekitar Rp420.000. Siap-siap nabung ya.

Biasanya Β Steam atau toko game lain akan memberi diskon 10% di minggu pertama. Pembeli juga akan mendapat salinan yang mencakup bonus digital art book 92 halaman.

Game ini menyajikan 27 soundtrack dijual secara terpisah, yaitu $19,99 atau sekitar Rp280.000. Tapi kalian akan mendapat diskon 50% jika beli jadi satu dengan game.

Tentang London Detective Mysteria

Sumber Gambar : Michibiku

Game ini mengambil setting London abad ke-19. Karakter utama game ini adalah pewaris House Whiteley yang bernama Lady Whiteley.

Pemain harus menguak berbagai misteri di kota London. Untuk menguak misteri, kalian akan dihadapkan berbagai opsi untuk menentukan akhir cerita.

Kalian bisa menyesuaikan kecepatan teks atau volume suara karakter. Setiap karakter menggunakan dubbing Bahasa Jepang.

Di sini kalian harus membuat Lady Whiteley berinteraksi dengan karakter lain. Seperti yang saya jelaskan di atas, kalian akan berinteraksi dengan banyak detektif tampan.

Keputusan yang diambil sepanjang cerita akan mempengaruhi hadiah khusus yang didapat. Selain itu, hal ini juga membentuk apakah Lady Whiteley berakhir bahagia atau tragis.

Selain itu, setiap opsi juga memengaruhi peringkat detektif dan hubungan antar karakter. Jadi sebaiknya kalian harus berhati-hati saat memilih opsi.

Versi PC game ini telah menerima banyak perbaikan. Salah satunya, dukungan untuk resolusi berganda serta pilihan bahasa.

Developer berharap pemain bisa larut dalam cerita yang disajikan game LDM. Sebab selain memecahkan misteri, kalian juga dihadapkan dengan kisah romantis antar karakter.

Berdasarkan uraian di atas, mungkin London Detective Mysteria lebih cocok untuk perempuan. Tapi tidak menutup kemungkinan gamer pria juga bisa menikmati game ini.