Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Tak Kalah Seru, 5 Game MOBA Offline yang Mirip Mobile Legends

MOBA kok offline?

Jangan khawatir guys, sekarang ada juga game MOBA yang bisa dimainkan secara offline. Tingkat keseruannya pun tak kalah jika dibandingkan Mobile Legends.

Di era digital seperti sekarang ini, banyak orang yang sudah terpikat dengan Multiplayer Online Battle Arena atau biasa kita menyebutnya MOBA.

popculture.id

Game MOBA ini merupakan salah satu jenis game yang memang sangat populer di jaman sekarang, bahkan hampir semua kalangan masyarakat Indonesia sangat antusias dengan game MOBA ini .

Dengan tingkat kepopulerannya yang begitu luar biasa, jadi tak heran jika banyak developer dan produsen yang sedang berlomba-loma menciptakan game MOBA yang tak kalah serunya dengan Mobile Legends.

Game Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia, mempunyai penggemar yang begitu banyak membuat game ini menjadi game nomor satu yang banyak dimainkan masyarakat.

Berjudul Multiplayer Online Battle Arena, itu berarti game semacam Mobile Legends ini memang membutuhkan koneksi internet untuk bisa memainkannya.

Lalu apa jadinya jika ada game MOBA  bisa dimainkan secara offline? Apakah tingkat keseruannya sama saja dengan game Mobile Legends?

Apakah kalian penasaran? Nah, langsung saja ini dia game MOBA offline yang memiliki keseruan layaknya Mobile Legends!

Legendary Heroes

Sumber Gambar : Mmoraw

Rekomendasi game MOBA offline yang pertama adalah Legendary Heroes. Game Legendary Heroes ini mampu membuat pemainnya seolah-olah sedang berada di dalam permainan game online .

Game MOBA offline ini menyediakan sebuah kendali terhadap 2 hero yang berbeda-beda, hal ini bertujuan agar para pemainnya merasakan sensasi bermain dengan pemain lain layaknya pada game online pada umumnya.

Satu hal yang perlu kalian ingat, game MOBA offline Legendary Heroes ini tidak kalah seru dengan game MOBA online lainnya.

DOWNLOAD

Heroes of Order and Chaos

Sumber Gambar : MakeMac

Berikutnya adalah game Heroes of Order and Chaos. Di dalam game ini terdapat 50 hero yang bisa kita pilih dan gunakan sesuai dengan keinginan kita sendiri.

Yang lebih menariknya lagi, masing-masing hero yang terdapat di game ini memiliki kemampuan dan keunikannya sendiri-sendiri.

Berbicara soal grafisnya, game Heroes of Order and Chaos ini tidak akan kalah dengan game Mobile Legends maupun Arena of Valor.

DOWNLOAD

Plant Wars 2

Sumber Gambar : Heavy.com

Game selanjutnya adalah Plant Wars 2, game yang satu ini memiliki keunikan tersendiri pada sisi heronya.

Hero-heronya pun berasal dari tumbuhan dengan mengusung latar belakang hutan sebagai tempat pertarungannya.

Selama diluncurkannya hingga sekarang, game Plant Wars 2 ini suda dimainkan lebih dari 9 juta orang.

Kelebihan lain dari game Plant Wars 2 ini adalah dapat dimainkan oleh anak-anak dengan aman, karena hero-heronya tidak ada yang berpenampilan visual  dewasa.

DOWNLOAD

Broken Dawn II

Sumber Gambar : Aptoide

Yang keempat adalah game Broken Dawn II,  dari segi grafisnya menyuguhkan penampilan yang cukup baik dan nyaman dimata.

Di dalam game Broken Dawn II ini kamu akan diberikan penawaran dua pilihan hero, yaitu berupa hero Dawn Captain dan Riot Police.

Dan jika kita membahas mengenai sudut pandang latarnya, game Broken Dawn II ini di setting dengan latar tempat yang cukup menarik, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemainnya.

DOWNLOAD

Legends Kong Skull Island

Sumber Gambar : moba-legends.tr.aptoide.com

Dan yang terakhir adalah game Legends Kong Skull Island, layaknya game MOBA pada umumnya, game yang satu ini juga memiliki versi 1vs1, 3vs3 dan 5vs5.

Karakter utama dalam game ini bernama Kong, jadi jangan heran jika game Legends Kong Skull Island ini memiliki keunikan dan kelebihannya sendiri dibandingkan game sejenisnya.

DOWNLOAD

    %d blogger menyukai ini: