Game No Man’s Sky: Beyond Telah Mendapat Tanggal Rilis

Hello Games telah merilis tanggal rilis update No Man’s Sky. Game dengan judul No Man’s Sky: Beyond ini akan rilis 14 Agustus 2019 mendatang.

Pengembang Hello Games awalnya mengenalkan Beyond pada bulan Maret 2019. Tapi saat itu Hello Games belum memberi tahu tanggal rilis game tersebut.

Pada tanggal 2 Agustus 2019, developer akhirnya mengungkap tanggal rilis game ini. Game tersebut akan rilis pada tanggal 14 Agustus 2019.

Pengumuman tanggal rilis dibuat langsung di situs web Hello Games. Selain tanggal rilis, mereka juga menyertakan trailer dari No Man’s Sky: Beyond.

No Man’s Sky: Beyond Memiliki 3 Fitur Baru untuk Pemain

Menurut Hello Games, game ini adalah tiga pembaruan No Man’s Sky yang digabung jadi satu. Pembaruan pertama ada pada fitur sosial dan multi-player yang diperluas.

Hello Games tidak menjelaskan gameplay dalam game. Jadi kita belum tahu jelas bagaimana pengalaman online dari game ini kedepan.

Manager Director Game, Sean Murray menjelaskan bahwa fitur tersebut mencakup pengalaman sosial dan multi-player baru. Kedepan pemain di seluruh dunia dapat bertemu dan bermain bersama.

Sebenarnya fitur multi-player memang sudah ada sebelumnya. Namun dalam pembaruan kali ini, ada beberapa hal baru yang dapat dirasakan player.

Hello Games sendiri tidak menganggap No Man’s Sky sebagai MMO. Game ini tidak mewajibkan pemain untuk berlangganan, tidak ada transaksi mikro, dan gratis dimainkan oleh siapa pun.

Komponen kedua dari pembaruan Beyond adalah menambah dukungan VR ke No Man’s Sky. Fitur ini akan ada dalam setiap komponen permainan.

Pemain multi-player bahkan bisa menggunakan fitur ini. Tidak hanya itu, pemain juga diizinkan bermain VR, bersama teman-teman non-VR mereka.

Sayangnya Hello Games tidak menerangkan pembaruan ketiga yang akan mereka lakukan. Mungkin ini adalah fitur baru yang menjadi kejutan bagi pemain.

Sampai saat ini, Hello Games hanya mengungkapkan hal di atas tentang pembaruan Beyond. Tapi mungkin beberapa hari lagi mereka akan mengungkap rincian game ini.