Game RPG League of Legends “Ruined King” Segera Hadir

game rpg ruined king a league of legends story

Ada kabar dari Riot Games untuk para penggemar League of Legends. Sebuah game RPG League of Legends berjudul “Ruined King” akan segera hadir di konsol dan PC.

Game ini memiliki judul lengkap “Ruined King: A League of Legends Story”. Berlatar dunia Runeterra, “Ruined King” merupakan game RPG single player dengan sistem turn-based combat (menyerang bergantian).

Layaknya game RPG pada umumnya, kamu akan berpetualang menelusuri dunia League of Legends, yaitu Runeterra. Tepatnya di wilayah Bilgewater dan Shadow Isle.

Kamu juga akan menyusun tim yang terdiri dari berbagai karakter populer di League of Legends. Miss Fortune, Illaoi, Braum, Pyke, Ahri, dan Yasuo.

karakter game rpg league of legends ruined king

Game “Ruined King” dikembangkan oleh Airship Syndicate yang sebelumnya membuat “Battle Chasers: Nightwar” dan “Darksiders Genesis”. Permainan ini juga akan menjadi game pertama yang diterbitkan oleh Riot Forge, dan jadi game League of Legends di konsol.

Leanne Loombe, pimpinan Riot Forge dari Riot Games, menjelaskan bahwa “Ruined King” merupakan langkah yang bagus untuk mengembangkan dunia Runeterra ke pemain baru juga fans League of Legends.

Game “Ruined King: A League of Legends Story” akan hadir di Epic Games dan Steam, juga di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation5, dan Xbox Series X | S. Rencananya, game ini akan mulai bergulir di tahun 2021.

Sementara menunggu kabar selanjutnya, silakan nikmati trailer game “Ruined King”.

%d blogger menyukai ini: