Game Seru dari Square Enix di E3 2021 – Ada Guardian of the Galaxy

Pada acara E3 2021, Square Enix memberi kabar soal berbagai game, termasuk merilis beberapa trailer. Termasuk di antaranya Guardians of the Galaxy.

Presentasi Square Enix di E3 2021 hadir setelah Xbox & Bethesda Showcase dan sehari setelah Ubisoft Forward. Presentasi ini menghadirkan info game baru dan juga beberapa ekspansi game populer.

Yuk, kita lihat game paling seru dari pengumuman Square Enix di E3 2021 ini.


Guardian of the Galaxy

Guardian of the Galaxy adalah sebuah game aksi petualangan third-person hasil kerja sama Eidos-Montreal, Square Enix, dan Marvel. Dari trailer-nya (di bawah) bisa kita lihat kalau game ini juga penuh humor selain aksi yang seru.

Guardian of the Galaxy akan meluncur pada tanggal 26 Oktober 2021 untuk platform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC, juga streaming via GeForce NOW.


Marvel’s Avengers: War for Wakanda

War for Wakanda adalah ekspansi untuk game Marvel’s Avengers. Tentu saja Black Panther menjadi tokohnya di sini. Sayangnya, belum banyak informasi tersedia untuk ekspansi ini. Tapi ekspansi ini akan menjadi update gratis bagi pemain game Marvel’s Avengers.


Babylon’s Fall

Babylon’s Fall merupakan permainan action RPG yang kehadirannya sudah diumumkan beberapa tahun lalu. Pada acara E3 2021 kita bisa melihat sedikit lebih jauh perkembangannya, walau belum ada informasi lebih detil.


Life is Strange Remastered dan True Color

Life is Strange Remastered Collection akan memberikan tampilan visual yang lebih baik, dan termasuk di dalamnya ada game Life is Strange dan Before the Storm. Versi ini akan tersedia pada tanggal 30 September 2021.

Life is Strange: True Color akan menjadi entri seri ini berikutnya dengan Alex Chen sebagai fokusnya. Yang cukup menarik, pre-order game ini juga akan menyertakan versi Life is Strange Remastered Collection. Game ini sendiri akan meluncur pada tanggal 10 September 2021.


STRANGER OF PARADISE FINAL FANTASY ORIGIN

Stranger of Paradise Final Fantasy Origin merupakan game action RPG besutan Team Ninja (yang mengembangkan game Ninja Gaiden dan Nioh). Game ini merupakan spin off dari seri Final Fantasy.

Stranger of Paradise Final Fantasy Origin akan tersedia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One dan PC di tahun 2022. Kalau kamu punya PS5 kamu bisa mencoba versi trial sampai tanggal 24 Juni 2021.


Hitman Sniper: The Shadows

Hitman Sniper: The Shadows merupakan game yang akan rilis di Android dan iOS. Game ini fokus pada kejadian setelah hilangnya Agent 47. Seperti biasa, kamu akan bermain dalam nuansa stealth dan sniper.

Walau belum ada tanggal rilis resmi, game Hitman Sniper: The Shadows mungkin akan hadir akhir tahun 2021 ini.

%d blogger menyukai ini: