Pengumuman Dari Ubisoft Forward di E3 2021 – Game Avatar Keren!

Ubisoft mengumumkan berbagai game dan perkembangan mendatang dari acara Ubisoft Forward di E3 2021. Termasuk pembaruan Assassin’s Creed Valhalla, Far Cry 6, dan game baru Avatar: Frontiers of Pandora.

Acara Ubisoft Forward berlangsung pada tanggal 12 Juni 2021 (13 Juni dini hari kalau di sini). Tentu sebagai penerbit kenamaan, ada banyak game di dalam saku Ubisoft. Namun dari pengumuman di acara ini, ada beberapa game yang menarik.


Crossover Brawlhalla x Teenage Mutant Ninja Turtle

Si kura-kura ninja mampir di game fighting populer Brawhalla! Teenage Mutant Ninja Turtle (TMNT) muncul dalam mode baru Crew Battles, yang juga menampilkan efek KO dari Shredder dan Foot Clan, dan kemunculan Master Splinter dan Casey Jones.

Selain itu ada pula lokasi baru bertema TMNT dan avatar dari Foot Clan, Krang, Technodrome, dan versi animasi wajah si kura-kura ninja.


Watch Dogs: Legion – Bloodline (DLC)

Melalui trailer baru Watch Dogs: Legion – Bloodline, Ubisoft menunjukkan kehadiran dua tokoh, Aiden Pearce dan Wrench. Keduanya bisa kamu mainkan di alur cerita Bloodline, melalui Season Pass, atau melalui pembelian dalam aplikasi. Selain itu akan ada misi baru di ekspansi ini.

Watch Dogs: Legion – Bloodline akan meluncur pada tanggal 6 Juli 2021.


Assassin’s Creed Valhalla (DLC)

Ubisoft juga akan menambahkan konten baru di game unggulannya Assassin’s Creed valhalla. Ekspansi ini bernama The Siege of Paris. Ada lokasi baru, yaitu Francia, yang juga akan mereka ulang pertempuran Viking bersejarah ini. Akan ada quest dan berbagai hal baru, seperti senjata, gear, skill, dan musuh. Selain itu, juga ada yang baru di Discovery Tour: Viking Age buat kamu pecinta sejarah.


Far Cry 6 (DLC Season Pass)

Game Far Cry 6 rencananya akan meluncur secara resmi pada tanggal 7 Oktober 2021. Di acara Ubisoft Forward ini, ada trailer baru yang menunjukkan kalau kamu bisa bermain sebagai tokoh jahat alias antagonis di game ini melalui Season Pass.

Far Cry 6 Season Pass juga menghadirkan Far Cry 3: Blood Dragon tempat kamu bisa bermain kembali sebagai Sersan Rex “Power” Colt. Far Cry 6 akan hadir di Xbox Series X|S, Xbox One, PS5, PS4, PC, Stadia, dan Amazon Luna.


Mario + Rabbids Sparks of Hope (Nintendo Switch)

Kolaborasi antara Mario dan Rabbids akan kembali hadir. Melalui game Mario + Rabbids Sparks of Hope, keduanya mengajakmu bertualang lewat permainan aksi yang taktis di Nintendo Switch. Ubisoft menyebutkan kalay akan ada sistem pertarungan baru di game tersebut.

Mario + Rabbids Sparks of Hope akan meluncur pada tahun 2022.


Rainbow Six Extraction

Rainbow Six Extraction (sebelumnya dikenal sebagai Rainbow Six Quarantine) merupakan permainan dengan mekanisme PVE co-op (kerja sama) sampai 3 pemain. Kamu bisa memilih satu dari 18 operator Rainbow Six untuk kemudian bergabung dengan operator Ash, Mira, dan Thermite. Ada 12 peta di dalam game ini. Masing-masing akan menyajikan tantangan dan musuh yang berbeda.

Rainbow Six Extraction akan meluncur pada 16 September 2021 untuk platform Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, Windows PC (Ubisoft Store), dan Stadia. Game ini juga mendukung cross-play dan cross-save antar platform.


Avatar: Frontiers of Pandora

Avatar: Frontiers of Pandora merupakan permainan aksi petualangan single-player dengan bentuk first-person yang dikembangkan oleh salah satu studio Ubisoft, Massive Entertainment, bekerja sama dengan Lightstorm Entertainment dan Disney. Di game ini kamu akan bermain sebagai sesosok Na’vi dan berpetualang di wilayah Pandora yang belum terjamah sebelumnya.

Avatar: Frontiers of Pandora akan meluncur pada tahun 2022 untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, Stadia, Amazon Luna, dan Windows PC.

%d blogger menyukai ini: