Pengumuman Game dari Xbox & Bethesda Showcase di E3 2021

Xbox & Bethesda Showcase 2021 mengumumkan banyak perkembangan terbaru untuk game mereka. Termasuk game yang paling dinanti: Halo Infinite.

Sesuai telah diumumkan sebelumnya, presentasi Xbox & Bethesda Showcase berjalan bulan Juni ini di ajang E3 2021. Mereka melakukan presentasi sehari setelah Ubisoft Forward.

Sebagai sebuah tim penerbit besar (Microsoft sudah membeli Bethesda Softworks), tim Xbox dan Bethesda mempresentasikan sekitar 30 judul, dengan 27 di antaranya masuk ke Xbox Game Pass.

Tapi mari kita lihat beberapa game yang paling heboh dari presentasi Xbox & Bethesda Showcase 2021 ini.


Age of Empire IV

Setelah Microsoft mengumumkan kehadirannya di gamescom 2017, game Age of Empire IV akhirnya mendapat tanggal rilis resmi, yaitu tanggal 28 Oktober 2021.


Contraband

Belum banyak informasi soal game kembangan Avalanche Studios dan Xbox Games Studios ini. Namun Contraband akan menjadi game co-op bertema pencurian dan penyelundupan (smuggling, heist) dengan latar tahun 70-an di tempat fiktif bernama Bayan.

Nampaknya game ini akan rilis di Xbox Series X|S dan PC.

Kalau kamu perhatikan trailer-nya, ada….


Forza Horizon 5

Forza Horizon 5 akan mengajakmu menelusuri Mexico dengan berbagai mobil keren dan dengan tampilan visual yang jauh lebih dahsyat (game ini memang terkenal oke buat photo mode). Game ini akan memiliki sistem cuaca, permainan tim (dengan pemain lain), dan fitur seru lainnya.

Game Forza Horizon 5 akan meluncur pada tanggal 9 November 2021 untuk platform konsol Xbox dan PC (Windows dan Steam), juga via cloud (dengan Xbox Game Pass).


Halo: Infinite (Multiplayer Gameplay)

Di acara ini, 343 Industries (salah satu studio di bawah Xbox) menunjukkan gameplay multiplayer dari game yang sangat dinanti, Halo: Infinite. Tapi kabar terbesarnya adalah mode multiplayer Halo: Infinite akan tersedia secara gratis!


Redfall

Redfall merupakan game vampire slayer berbentuk first person shooter dan open world hasil kembangan Arkane Austin, tim dibalik Prey dan Dishonored. Kamu bisa memainkan game ini sendiri (solo) atau co-cop bersama teman.

Redfall akan meluncur secara eksklusif di Xbox X|S dan PC pada musim panas tahun 2022, tersedia di hari pertama untuk Game Pass.


Starfield

Bethesda menghadirkan dunia baru (selain yang sudah populer: The Elder Scrolls dan Fallout) lewat game Starfield. Game yang pertama kali diumumkan pada tahun 2018 ini merupakan game RPG bertema luar angkasa.

Diumumkan pertama kali pada tahun 2018, Starfield akan meluncur pada tanggal 11 November 2022.

pengumuman tanggal rilis starfield dari xbox & bethesda showcase 2021

S.T.A.L.K.E.R 2

S.T.A.L.K.E.R 2: Heart of Chernobyl menghadirkan permainan gabungan first person shooter, simulasi imersif dan horor menjadi satu. Melanjutkan tema dari game pertama, kamu akan menelusuri Chernobyl Exclusion Zone yang penuh bahaya.

S.T.A.L.K.E.R 2 akan meluncur pada tanggal 28 April 2022 untuk PC (Steam, Epic Games Store) dan Xbox X|S.


The Ascent

The Ascent adalah game action RPG dengan tampilan isometrik bertema cyberpunk buatan Neon Giants. Kamu bisa bermain solo atau co-op di game ini. The Ascent akan tersedia pada tanggal 29 Juli 2021 untuk konsol dan PC.


The Outer World 2

Tim Xbox juga mengumumkan sekuel The Outer World dari Obsidian yang rilis tahun 2019. The Outer World 2 masih menjadi game RPG shooter dan akan memiliki latar sistem bintang baru dengan crew baru.

Belum ada informasi lebih jauh soal game ini. Yang pasti, trailer-nya merupakan salah satu yang paling cool karena komentar sang narator yang kocak dengan gaya Sir David Attenborough di film dokumenter.

%d blogger menyukai ini: