Game Terbaik yang Harus Kalian Mainkan di Xbox One

Selain memamerkan game terbaru mereka, Xbox juga memiliki sederet game terbaik. Berikut daftar game terbaik yang harus dimainkan di Xbox One.

Dalam event E3 2019, Microsoft sukses menarik perhatian dunia. Apalagi dalam event tersebut, rival terbesar mereka Sony tidak ikut serta.

Ada beberapa game baru yang dikenalkan Microsoft seperti Crash Team Racing – Nitro Feuled dan Devil May Cry 5. Pengguna Xbox juga dapat menikmati game Sekiro: Shadows Die Twice.

Selain gamegame di atas, ada pula beberapa game lain yang dapat kalian mainkan. Berikut ini daftar game terbaik yang bisa dimainkan di Xbox One:

Alien Isolation

Sumber Gambar : Gameplorer

Alien Isolation adalah game bergenre horor yang rilis tahun 2014. Sesuai namanya, Alien Isolation menonjolkan karakter alien di dalam gameplay-nya.

Alien Isolation bukanlah game baku tembak. Game ini bisa dibilang sangat unik, sebab setiap hal yang terjadi tidak dapat diprediksi pemain.

Saat memainkan game ini, pemain akan sering terjebak dalam kondisi sulit. Selain itu, pemain juga tidak diberi petunjuk apapun untuk mengetahui jalan cerita selanjutnya.

Download

Apex Legends

Sumber Gambar : Xbox

Kalian tentu tidak asing dengan game ini. Apex Legends menjadi salah satu game fenomenal di tahun 2019, karena mampu dimainkan puluhan juta pemain sesaat setelah rilis.

Apex Legends mampu menyaingi game lain seperti Call of Duty 4, Titanfall 2 dan Modern Warfare 2. Game ini digandrungi karena map yang beragam, penembakan yang solid, dll.

Tidak hanya itu, Apex Legends juga menjadi pesaing game PUBG, Free Fire dan Fortnite. Dalam game ini kalian akan menemukan berbagai karakter dengan kemampuan unik.

Download

Assassin’s Creed Odyssey

Sumber Gambar : Polygon

Assassin’s Creed Odyssey adalah game yang rilis tahun 2018. Odyssey adalah game RPG yang tidak mengambil narasi panjang, jadi pemain tidak akan bosan memainkannya.

Seri ini menawarkan tokoh pria dan wanita tanpa perbedaan gameplay atau cerita. Kedua karakter akan melakukan hal yang sama di dalam permainan.

Dalam game ini, kalian dapat menghabiskan lebih dari 100 jam bermain di Classical Grace. Maka tidak heran jika Odyssey disebut sebagai game besar.

Selain itu, game ini masih tetap mempertahankan unsur mistis dan fantasi. Odyssey akan memanjakan pemain dengan deretan monster legendaris, serta ending yang tidak bisa ditebak.

Download

Battlefield 5

Sumber Gambar : Polygon

Battlefield 5 adalah game perang yang rilis tahun 2018. Dalam game ini, kalian bermain bersama pemain lain dalam satu tim.

Kalian akan dibawa melintasi berbagai medan perang. Selain itu, game ini mengharuskan pemain mengatur taktik perang dan bekerja sama dengan rekan satu tim.

Battlefield 5 akan memberikan rasa persahabatan saat tim kalian menang. Sebaliknya, tim yang kalah akan merasakan kengerian yang terjadi di medan perang.

Download

Call of Duty: Black Ops 4 – Blackout

Sumber Gambar : Dexerto

Black Ops 4 dirilis pada bulan Oktober 2018. Ini menandai kesuksesan developer dalam menghadirkan Battle Royale pertama dalam seri Blackout.

Secara umum, Blackout sejauh ini memiliki mode Battle Royale terbaik. Game ini telah mengambil semua hal terbaik dari mode multiplayer Call of Duty seri sebelumnya.

Black Ops 4 menyajikan banyak map penuh easter eegs, zombie dan collapsing circle. Ini adalah game Battle Royale yang lebih unik dibanding PUBG atau Fort Nite.

Download