Ini Dia Everdale, Game Terbaru Supercell

everdale

Kalau kamu suka dengan game membangun kota, mungkin kamu boleh menunggu game terbaru dari Supercell yang berjudul Everdale. Seperti permainan buatan Supercell lain — misalnya Brawl Stars dan Clash Royale — game ini punya tampilan lucu dan penuh warna.

Memang sudah ada banyak game bertema pembangunan kota. Namun kelihatannya Supercell memberikan sentuhan mereka sendiri. Tidak ada kompetisi atau saling serang di sini. Semua berjalan berdasar kerjasama dan persahabatan.

Gameplay yang sedikit berbeda

Di game Everdale, kamu membangun dan mengatur sebuah desa. Namun sebenarnya desamu itu merupakan bagian dari wilayah lain yang lebih besar. Di lembah itu, kamu dan 9 pemain lain akan membangun lingkungan yang terus berkembang.

Kamu akan mengatur penduduk desa, mencari sumber daya, membuat peralatan, dll. Kamu juga bisa menghias kotamu dengan berbagai dekorasi. Karena permainan berjalan berdasar kerjasama, ada beberapa hal yang menjadi milik bersama. Misalnya kamu berbagi area produksi dengan pemain lain.

Lalu, seperti permainan sejenis, perdagangan jadi salah satu kegiatan utama. Nanti, akan ada pedagang dari luar yang akan datang untuk berdagang. Tentu membawa barang-barang unik yang menarik.

Supercell menyebutkan kalau mereka menyediakan banyak karakter yang menjadi bagian desa. Tiap karakter di desa bisa kamu pilih dan atur sesuai kesukaanmu. Selain itu ada pula beberapa makhluk lain yang akan meramaikan game ini.

Game dalam versi beta

Saat ini Everdale masih menjalani masa uji coba versi beta di wilayah tertentu. Sayangnya, ketika artikel ini ditulis, Indonesia belum termasuk di dalamnya.

Supercell juga menyebutkan kalau kemungkinan besar masih akan ada beberapa perubahan terjadi di dalam permainan. Ya maklum saja. namanya juga belum rilis resmi. Asalkan jangan sampai bernasib seperti game Rush Wars saja yang dibatalkan.

Sejauh ini baru info itu saja yang tersedia. Kalau penasaran kamu bisa tonton video perkenalan game Everdale ini atau menuju situs resminya.

%d blogger menyukai ini: