The Everlasting Regret – Game Puisi Interaktif dengan Kisah Tragis

Pengembang PUBG Mobile, Tencent Games resmi meluncurkan game The Everlasting Regret. Ini adalah game puisi interaktif dengan alur cerita tragis.

Kalian suka nonton film atau baca manhwa tradisional Cina? Kalau iya, mungkin kalian harus coba memainkan game-game yang berbau tradisional Cina.

Ada banyak game tradisional Cina yang bisa kalian coba, salah satunya Call Me Emperor. Tapi kalau ingin mencoba yang lebih unik, kalian mungkin bisa coba game The Everlasting Regret.

Seperti Apa Game The Everlasting Regret?

Jadi The Everlasting Regret adalah permainan puisi interaktif berbentuk puzzle. Permainan ini dibuat dan diterbitkan oleh Tencent Games, pengembang PUBG Mobile.

Game ini terbilang unik dan cocok buat kalian yang suka sejarah. Karena alur ceritanya tidak dibuat secara fiktif. Tapi memang benar-benar ada di zaman dahulu.

The Everlasting Regret dibuat berdasarkan puisi Cina, Song of Everlasting Regret. Di sini kalian bakal disajikan kisah cinta di era dinasti Tang yang super tragis.

Puisi ini awalnya ditulis oleh penyair dan gubernur Cina, Bai Juyi. Dia terinspirasi oleh kisah cinta Kaisar Xuanzong dan Lady Yang. Romansa keduanya terpaksa terganggu oleh perang.

Suatu hari, kaisar terpaksa pergi berperang. Karena tidak ingin meninggalkan Lady Yang sendiri, jadi dia pun mengajak Lady Yang ke medan perang.

Sayangnya, keberadaan Lady Yang justru mengganggu konsentrasi kaisar. Akhirnya, pasukan Xuanzong mendesak kaisar agar membunuh Lady Yang.

Akhirnya, kaisar pun terpaksa menyetujui permintaan pasukannya. Lady Yang terbunuh di depan mata kaisar. Sejak saat itu, kaisar dihantui oleh rasa bersalah dan kenangan saat mereka masih bersama.

Nah, permainan The Everlasting Regret mengambil cerita persis seperti yang ada di atas. Permainan ini bakal mengurai cerita di atas menjadi beberapa halaman dan bab.

Setiap halaman dipenuhi teka-teki yang harus kalian pecahkan. Ada tiga elemen berbeda yang bisa kalian kerjakan yakni Vivify, Bond dan Destroy.

Ketiga elemen ini bakal menghubungkan kalian ke halaman selanjutnya. Kalian juga bisa mengungkap skenario rahasia untuk maju ke bab selanjutnya.

Oya, permainan ini tidak hanya menyajikan cerita utama. Namun kalian juga bisa melihat ensiklopedia, mendengar suara karakter, melihat prestasi yang telah diraih, serta bisa mendapatkan artefak kuno.

Satu lagi hal yang membuat game ini terlihat istimewa. Yakni lukisan Cina-nya yang terlihat indah. Kalau kalian tertarik dengan kisah cinta yang indah tapi menyedihkan, mungkin tidak ada salahnya untuk mencoba game ini.

Download

Download

%d blogger menyukai ini: