Inilah Info Game & Trailer Dari PlayStation Showcase 2021

PlayStation Showcase 2021 sudah berlangsung dan membawa banyak berita dan trailer menarik soal game yang akan datang. Berikut rekap acara tersebut.

Ada beberapa hal menarik dari acara ini. Di samping Sony menunjukkan beberapa game baru, ada pula yang mendapat remake. Tentunya supaya sesuai dengan PlayStation 5 sebagai next-gen console.

Dari berbagai pengumuman itu, ada pula berita seru lainnya. Beberapa game akan hadir tidak hanya di PS5 atau PS4, tapi juga di PC.

Nah, inilah rekap acara PlayStation Showcase 2021.


Star Wars: Knights of the Old Republic Remake

Sony menghadirkan kembali permainan yang dianggap sebagai salah satu game RPG terbaik, “Star Wars: Knight of the Old Republic” (KOTOR). Game ini merupakan remake yang dikembangkan oleh Aspyr.

Game ini akan hadir secara eksklusif untuk PlayStation 5 untuk sementara waktu. Nantinya juga akan hadir di PC, tapi belum ada informasi tanggal yang jelas.


Project Eve

Game ini pertama kali Sony umumkan pada tahun 2019. Di acara ini, Sony menunjukkan trailer “Project Eve.” Sayangnya belum ada informasi kapan game ini rilis secara resmi.


Tiny Tina’s Wonderlands

Kemudian Sony menunjukkan trailer dan breakdown untuk game “Tiny Tina’s Wonderlands.” Game ini menampilkan petualangan dan pertarungan (dengan tampilan FPS) yang unik. “Tiny Tina’s Wonderlands” rencananya akan rilis tanggal 25 Maret 2022.


Forspoken

Game berikutnya yang muncul adalah “Forspoken,” sebuah game action RPG dari Luminous Productions (diterbitkan oleh Suqare Enix). Trailer yang ditunjukkan berfokus pada jagoan game ini, yaitu Frey Holland. Game “Forspoken” akan rilis pada musim semi 2022 untuk PlayStation 5.


Rainbow Six Extraction

Ubisoft juga menghadirkan game mereka “Rainbow Six Extractions” di acara PlayStation ini. Game tersebut akan menghadirkan 12 peta berskala besar baru, 90 senjata dan REACT tech, 13 Archean archetypes, 18 Rainbow Six operator, Rank mode, dan gameplay Missin in Action.

“Rainbow Six Extractions” akan hadir di PS5 dan PS4 pada bulan Januari 2022.


Alan Wake Remastered

Lalu ada “Alan Wake Remastered” yang memberi polesan masa kini pada game yang aslinya terbit di tahun 2010 ini. Game ini akan hadir di PS5 dan PS4 pada tanggal 5 Oktober 2021 secara komplit, lengkap dengan 2 ekspansi “The Signal” dan “The Writer”, tampilan 4K, dan pembaruan di berbagai elemen lain.


GTA V dan GTA Online

Di acara ini, Rockstar mengumumkan kalau rilis “GTA V” di PlayStation 5 akan tertunda. Awalnya game ini akan rilis tanggal 11 November 2021. Namun mundur ke tanggal 5 Maret 2022 bersama “GTA Online”. Walau begitu mereka menunjukkan seperti apa polesan masa kini melalui trailer terbaru.


Ghostwire: Tokyo

Walau Bethesda sudah dibeli Microsoft, mereka menunjukkan dua game di acara PlayStation Showcase 2021 ini. Yang pertama ada trailer game “Ghostwire: Tokyo”. Game ini akan meluncur untuk PlayStation 5 pada tahun 2022.


Marvel’s Guardians of the Galaxy

Salah satu game yang jadi pembicaraan sejak pengumuman Square Enix di acara E3 juga menunjukkan batang hidungnya. Selain menunjukkan cerita sekilas, trailer game “Marvel’s Guardian of the Galaxy” juga menampilkan salah satu karakter menarik, yaitu anjing bernama Cosmo.

Game “Marvel’s Guardian of the Galaxy” akan hadir pada tanggal 26 Oktober 2021 untuk PS5 dan PS4.


Bloodhunt

“Bloodhunt” adalah sebuah game battle royale free-to-play dengan latar di dunia “Vampire: The Masquerade” yang sebelum ini rilis di PC. Game ini akan segera hadir di PlayStation 5, namun tanpa tanggal yang jelas.


Deathloop

“Deathloop” menjadi game kedua dari Bethesda yang muncul di acara PlayStation Showcase 2021. Trailer berjudul “Down the Rabbit Hole” ini menunjukkan lokasi, aksi, dan juga misteri yang menyelimuti permainan ini.

Game “Deathloop” akan rilis secara eksklusif untuk PlayStation 5 pada tanggal 14 September 2021.


Tchia

“Tchia” adalah sebuah game petualangan. Di acara ini, Awaceb sebagai pengembang menunjukkan petualangan di New Caledonia, yang menjadi latar game ini. Game ini akan hadir di PS5, PS4, dan juga Epic Games Store di tahun 2022.


Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Ini berita menarik. Naughty Dog akan merilis versi remaster game “Uncharted” dalam satu paket. “Uncharted: Legacy of Thieves Collection” akan meliputi “Uncharted 4: A Thief’s End” dan “Uncharted: The Lost Legacy.”

Game ini akan meluncur untuk PlayStation 5 pada awal tahun 2022. Serunya, “Uncharted: Legacy of Thieves Collection” juga akan meluncur untuk PC setelah itu.


Gran Turismo 7

Selanutnya ada game “Gran Turismo 7” yang akan meluncur di PS5 dan PS4 pada tanggal 4 Maret 2022.


God of War: Ragnarok

Sebagai puncak PlayStation Showcase 2021, Sony menunjukkan trailer game “God of War: Ragnarok” untuk pertama kalinya. Trailer ini menunjukkan kejadian beberapa tahun setelah “God of War” (2018), juga dua tokoh antagonis di game ini: Freya dan Thor.

Game “God of War: Ragnarok” akan rilis untuk PS5 dan PS4 di tahun 2022.


%d blogger menyukai ini: