Item Fashion Louis Vuitton x League of Legends Berharga Puluhan Juta

Louis Vuitton meluncurkan item fashion bertema League of Legends. Tidak tanggung-tanggung, produk tersebut dibanderol dengan harga puluhan juta.

Louis Vuitton memang tengah bekerja sama dengan Riot Games. Hal ini berkaitan dengan pembutan trofi League of Legends Worlds Championship 2019 beberapa waktu lalu.

Dari kolaborasi tersebut, tercipta trofi League of Legends dengan sentuhan logo LV di dalamnya. Hal ini membuat trofi tersebut terlihat mewah dan elegan.

Rupanya kerjasama antara dua perusahaan tidak sampai di situ saja. Kali ini Louis Vuitton kembali meluncurkan produk bertema League of Legends.

Tidak tanggung-tanggung, setiap produk yang dirilis LV kali ini dibanderol dengan harga puluhan juta. Penasaran dengan produk tersebut? Mari langsung saja simak info selengkapnya.

Sumber Gambar : Louis Vuitton

Produk Louis Vuitton x League of Legends

Penggemar Louis Vuitton tentu sudah tidak kaget dengan harga yang dibanderol perusahaan ya. Yup, brand fashion yang satu ini memang β€˜demen’ membandrol barang mulai dari puluhan sampai ratusan juta.

Biasanya untuk sebuah tas kecil keluaran LV, pembeli bisa merogoh kocek hingga puluhan atau ratusan juta. Lalu bagaimana dengan item fashion LV bertema game?

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, LV telah merilis deretan produk baru. Produk-produk ini adalah hasil kolaborasi dengan Riot Games untuk League of Legends World Championship 2019.

Lalu apa saja item fashion yang dirilis LV? Tidak terlalu banyak kok. LV hanya merilis hoodie, t-shirt, gelang, jaket, dan bumbag.

Semua item tersebut mengusung warna biru, putih dan coklat. Oh ya, logo LV juga tidak ketinggalan dalam menghiasi item fashion tersebut.

Sumber Gambar : Louis Vuitton

Sementara itu, LV tidak main-main dalam mematok harga. Untuk sebuah hoodie League of Legends, Louis Vuitton membanderolnya dengan harga $2.280 atau sekitar Rp 32, juta.

Sumber Gambar : Louis Vuitton

Ada pula item berupa bumbag yang cantik dan minimalis. Jangan salah. Meski ukurannya kecil, tapi bumbag ini dijual dengan harga $2.400 atau sekitar Rp 33,6 juta.

Sumber Gambar : Louis Vuitton

Untuk item fashion yang paling mahal adalah jaket biker. Jaket berbahan dasar kulit ini dibanderol dengan harga $5650 atau sekitar Rp 79 juta.

Sumber Gambar : Louis Vuitton

Masih ada kah produk lain dengan harga β€˜agak’ murah? Tenang. Ada kok. LV merilis gelang berlian seharga $345 atau sekitar Rp 4,8 juta.

Sumber Gambar : Louis Vuitton

Jika kalian lebih suka item fashion berupa kaos, LV juga punya lho. LV mematok harga untuk kaos League of Legends ini sebesar $670 atau sekitar Rp 9,3 juta. Hm, cukup mahal ya.

Sumber Gambar : Louis Vuitton

Sementara untuk produk edisi League of Legends yang paling murah adalah bandeau monogram. Item yang satu ini dijual dengan harga $170 atau sekitar Rp 2,3 juta.

Itulah beberapa item fashion League of Legends yang dirilis LV. Sebenarnya masih ada item lain bertema League of Legends yang diluncurkan LV. Untuk informasi lengkapnya, kalian bisa kunjung situs resmi Louis Vuitton.

Semua barang di atas bisa kalian dapatkan di situs resmi LV. Namun kami belum tahu, apa item tersebut akan dijual di LV Indonesia atau tidak.