Genshin Impact Akan Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn!

aloy genshin impact

Yaaa…. Kamu tidak salah baca. Tokoh Aloy dari game Horizon Zero Dawn akan hadir di Genshin Impact. Seru kan?

Game Genshin Impact mendapat update besar-besaran di versi 2.0 pada tanggal 21 Juli 2021. Update ini membawa area baru Inazuma, juga beberapa karakter baru. Tentu saja ini berarti petualangan baru yang lebih asik.

Tapi rupanya miHoYo masih punya kejutan lain. Mereka berkolaborasi dengan Horizon Zero Dawn. Seperti yang sudah disebut di atas, apalagi kalau bukan menghadirkan Aloy.

Untuk kamu yang belum tahu, Horizon Zero Dawn adalah game action RPG third-person populer yang dikembangkan oleh Guerilla Games. Game ini sudah memenangkan banyak penghargaan dan jadi favorit banyak gamer (sering dipamerkan photo mode-nya juga di medsos).

Aloy, sang pemburu tokoh utama game itu, akan bergabung di Genshin Impact sebagai Karakter bintang 5 “Savior From Another World.” Kamu bisa memainkannya dengan gratis untuk waktu terbatas.

tokoh aloy hadir sebagai kolaborasi Genshin Impact dan Horizon Zero Dawn

Selain itu, si pemburu dari suku Nora ini juga hadir sebagai pemanah (di game aslinya memang senjata utamanya panah). Tambahannya, di dunia Tevyat ini Aloy akan memiliki kemampuan Vision Cryo yang membuatnya bisa memanipulasi Elemen.

Selama versi 2.1 berlangsung, kamu yang sudah mencapai Rank Adventure Lv.20 ke atas akan mendapat karakter Aloy secara cuma-cuma lewat pesan dalam game setelah login di PS5 atau PS4. Sementara pemain platform lain akan mendapatkan Aloy setelah login di versi 2.2.

Ya, “Savior From Another World” kali ini akan memberikan akses awal untuk para pemain PlayStation secara eksklusif. Tidak heran, game Horizon Zero Dawn memang awalnya merupakan game eksklusif PlayStation.

Selain itu, senjata busur (Bow) Bintang 4 yang memberi buff untuk Aloy juga bisa didapat oleh pemain dengan Rank Adventure Lv.20 ke atas secara gratis di platform PlayStation selama periode v2.1 dan v2.2.

Sayangnya, miHoYo belum memberi informasi lebih detil soal update v2.1 dan v2.2 yang membawa Aloy ke Genshin Impact itu. Misalnya soal tanggal rilis. Jadi, tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Untuk kamu yang belum main Genshin Impact, silakan unduh dari bursa platform bersangkutan. Baik Play Store (Android), App Store (iOS), PlayStation Store (PS5 dan PS4), atau Epic Games Store dan situs resmi.

%d blogger menyukai ini: