Google Duo Bakal Tambah Caption ke Pesan Video dan Audio

Google tengah mempersiapkan fitur baru untuk Google Duo. Kabarnya, Google Duo akan bisa menambah caption ke pesan video dan audio.

Google Duo adalah salah satu layanan komunikasi Google yang paling sukses. Layanan ini tersedia untuk perangkat Android, iOS dan web.

Alasan kenapa orang menyukai Google Duo adalah mudah digunakan. Tidak hanya itu, Google juga sering menambah fitur baru ke Google Duo.

Sedangkan baru-baru ini, ada rumor kalau Google tengah mempersiapkan fitur baru untuk Google Duo. Dari rumor yang beredar, nanti Google Duo bakal bisa menambah caption ke pesan video dan audio.

Sumber Gambar : BGR India

Google Duo akan Memiliki Caption

Sejak diluncurkan tahun 2016, Duo telah menjadi aplikasi video call default di Google Mobile Service. Dari dulu sampai sekarang, telah banyak fitur baru yang hadir ke Google Duo.

Seperti beberapa waktu lalu, Google menambahkan fitur catatan dan coretan ke Duo. Tidak hanya itu, baru-baru ini Google Duo juga menambahkan dukungan video call 1080p untuk perangkat Samsung Galaxy S20.

Sekarang ada kabar baru kalau Google Duo akan mendapatkan satu lagi fitur baru. Kalau kabar itu benar, maka Duo akan bisa menambah caption di setiap pesan video dan audio yang kita kirim.

Jane Manchun Wong beberapa waktu lalu membagikan bocoran Google Duo di akun Twitter-nya. Dari postingan itu, Jane mengunggah gambar pengaturan Duo yang baru.

Dari gambar, kita bisa lihat ada dua opsi baru dalam pengaturan Google Duo. Menariknya, salah satu opsi itu adalah penambahan teks atau caption ke pesan video dan audio.

Sebenarnya fitur pesan video telah ditambahkan sejak dua tahun yang lalu. Setelah itu, Google menghadirkan fitur pesan audio (suara). Tapi belum ada fitur caption untuk mendampinginya.

Fitur Live Caption saat ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna ponsel Pixel. Tapi tenang, karena kemungkinan pengguna perangkat lain juga bisa menikmati fitur ini. Kita tunggu saja kabar dari Google ya.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: