Aplikasi Video Chat Google Duo Versi Web Sudah Tersedia

google duo web

Google Duo adalah salah satu aplikasi video chat atau video call yang ada saat ini. Agar bisa lebih mudah dipakai, Google menambahkan Google Duo versi web.

Apa artinya? Berarti kamu sekarang bisa melakukan video call dari laptop atau komputer. Modalnya cukup dengan menggunakan browser.

Sejauh ini, kamu bisa menggunakan Google Duo versi web di browser Chrome (tentu saja), Safari, dan Firefox. Versi web ini belum tersedia untuk browser Microsoft Edge.

Untuk menggunakannya, kamu tinggal membuka situs web https://duo.google.com.

Kamu perlu masuk dengan akun Google di situs itu, dan menambahkan akun Google di aplikasi Google Duo di ponsel (Android/iOS). Kalau sudah, nanti akan muncul daftar nama kontak di sana.

tampilan google duo web

Tentunya, temanmu juga harus menggunakan layanan ini supaya bisa ngobrol dengan layanan ini. Kalau belum kamu bisa mengundangnya.

Saat ini mungkin belum banyak temanmu yang menggunakan aplikasi Google Duo. Kemungkinan besar lebih memilih pakai video call di WhatsApp, LINE, atau malah Instagram.

Yah, bukan masalah. Apalagi kalau kamu pakai ponsel Android. Bagaimanapun, Duo adalah milik Google, dan Android terikat erat dengan akun Google. Aplikasi Google Duo bisa jadi alternatif menarik kalau yang lain kurang berhasil.

Tentunya, dengan kehadiran Google Duo versi web ini, akses untuk video chat jadi lebih mudah lagi. Ya kan?

%d blogger menyukai ini: