Hati-hati, Hacker Bisa Bikin Titit Kejepit

Ada permasalahan lucu muncul di tengah kecanggihan dunia teknologi. Kendala di sebuah perangkat seks bisa memungkinkan hacker bikin pengguna tidak bisa berhubungan seks dengan pasangan selamanya! Buset.

Perangkat tersebut adalah Cellmate buatan Qiui. Cellmate adalah alat yang menjaga agar pria tidak berhubungan seks sembarangan atau istilah lainnya chastity belt. Ahem, kayak kondom tapi lebih besar, lebih keras, dan ada gemboknya. πŸ˜†

Seperti perangkat jaman sekarang lainnya, Cellmate terhubung dengan internet dan bisa kamu kontrol melalui aplikasi di smartphone. Yah, untuk mengunci dan untuk membuka. Tidak ada kunci fisik, semua berjalan secara digital.

Bentuknya seperti terlihat di bawah ini,

Nah, seperti yang TechChrunch laporkan, firma keamanan Pen Test Partners menemukan masalah (bug) di perangkat ini. Masalah itu memungkinkan hacker untuk masuk ke sistem dan mengunci perangkat yang terpasang di alat kelamin pengguna. Aduh, maaf sayang… digembok!

Firma keamanan itu menyebutkan ada dua pilihan untuk membuka alat yang terkunci. Yang pertama memotong lingkaran kunci dengan gerinda 😱. Yang kedua, menggunakan teknik yang disebut spiking (meningkatkan arus listrik ke slah satu kabel di sirkuit).

Yang tidak kalah menegangkan, sistem (API) yang kurang aman di perangkat ini juga memungkinkan data pribadi diakses. Termasuk nama, tanggal ulang tahun, lokasi perangkat, dan kata sandi untuk mengontrol perangkat. Bayangkan apa yang terjadi kalau sampai ada hacker iseng mengaksesnya.

Masih ada lain yang bisa bikin pengguna perangkat ini tambah ngos-ngosan karena kuatir. Waktu Pen Test Partners menghubungi Qiui untuk memberitahu kendala ini, perusahaan itu tidak langsung membenahi permasalahan. Jadi perangkat ini masih rentan akan serangan hacker.

Mungkin kamu tidak bisa membayangkan ada yang membeli dan memakai alat ini. Tapi toh nyatanya masalah seperti ini terjadi dan berhubungan dengan “perangkat” paling pribadi. Hm, berminat membayangkan apa yang terjadi? πŸ˜†

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: